Search

Dua Kali Dihantam Kabar Video Esek-Esek, Aura Kasih Sedih

Kapanlagi.com - Aura Kasih lagi-lagi dihantam kabar tersebarnya video esek-esek mirip dirinya. Supaya tidak berkepanjangan, pelantun tembang Long Distance ini melakukan bantahan via media sosial Instagram bila dia bukanlah orang yang dimaksud.

Ditemui saat hadiri premiere film terbarunya, Aura mengaku sedih dikabarkan seperti itu. Pasalnya saat ini ia sedang begitu menikmati hidupnya yang tenang dan jauh dari gosip.

"Aku sedih aja lagi anteng-anteng, lagi seneng-seneng, tiba-tiba muncul berita kayak gini. Di tahun 2010 pernah juga kan diberitain kayak gitu. Ini tuh hoax, dan nggak baik di akunya," kata Aura di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Video mesum mirip Aura Kasih lagi-lagi muncul / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaVideo mesum mirip Aura Kasih lagi-lagi muncul / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Banyak pihak kaget dengan video dewasa lagi-lagi dikatakan mirip Aura Kasih. Termasuk pihak keluarga yang langsung menghubungi pemain film ARINI ini secara langsung untuk memastikan benar tidaknya.

"Keluarga ada yang nanya, cuma nggak mungkin ngasih videonya juga kan. Aku cuma bilang ini bukan aku, sumpah demi apapun, ya Allah ini bukan aku," ujar mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.
 
Jikalau memang benar pelaku video dewasa itu adalah dirinya, Aura Kasih pasti mempunyai malu untuk tampil di hadapan khalayak. Ia berani muncul justru sebagai penegas bila dirinya benar.

"Itu bukan gue ya, kalau itu gue ngapain gue masih di sini (hadiri premiere film), gue pasti udah hilang, udah cabut dari Instagram. Yang penting itu bukan gue," tuntasnya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dua-kali-dihantam-kabar-video-esek-esek-aura-kasih-sedih-22058c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Kali Dihantam Kabar Video Esek-Esek, Aura Kasih Sedih"

Post a Comment

Powered by Blogger.