Search

Bergaya Bak Bangsawan, Maia Estianty Pamerkan Jam Tangan Mewahnya

Kapanlagi.com - Musisi cantik Maia Estianty memang dikenal sebagai wanita yang anggun dan fashionable. Tak jarang, outift yang ia kenakan selalu menuai pujian karena terlihat elegan dan berkelas. Seperti yang ia unggah baru-baru ini dalam sebuah event di Inggris.

Bukan acara biasa, kali ini Maia terlihat menghadiri Royal Ascot, sebuah lomba pacuan kuda yang hanya dihadiri bangsawan kelas atas Inggris. Maia terlihat cantik kala mengenakan gaun lace berwarna biru muda. Penampilannya semakin terlihat bak bangsawan dengan topi fascinator berwarna senada.

Maia terlihat anggun dan elegan. © Instagram/maiaestiantyrealMaia terlihat anggun dan elegan. © Instagram/maiaestiantyreal

Tampaknya, busana yang ia kenakan merupakan rancangan khusus dari desainer pribadinya. Selain tampil anggun dengan gaunnya, penampilan Maia tampak terlihat "mahal" dengan jam tangan yang ia kenakan.

Maia terlihat bahagia kala memakai jam tangan mewah dengan merk Longines tersebut. Pasalnya, jam itu adalah edisi spesial ulang tahun yang belum diluncurkan di Indonesia. Maia semakin bangga karena jam yang ia kenakan adalah jam tangan resmi untuk acara Royal Ascort 2018.

Jam tangan mewah milik Maia. © Instagram/maiaestiantyrealJam tangan mewah milik Maia. © Instagram/maiaestiantyreal

"Datang ke Hampshire, dapat surprise yang indah dari @longines di kamar saya. Nggak sabar untuk datang di acara Royal Ascot besok," tulis Maia Estianty, di akun Instagram pribadinya.

Meski terlihat simpel dan klasik, jam tangan mewah milik Maia tersebut ternyata berhiaskan 60 berlian. Wah, selera Bunda Maia memang nggak main-main ya, KLovers. Bagaimana menurutmu?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bergaya-bak-bangsawan-maia-estianty-pamerkan-jam-tangan-mewahnya-5b8ac9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bergaya Bak Bangsawan, Maia Estianty Pamerkan Jam Tangan Mewahnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.