Search

Kolaborasi Dengan DJ Australia, Dinar Candy Bakal Gelar Tour ke Beberapa Negara Asia

Kapanlagi.com - Prestasi membanggakan tengah didapat oleh Disc Jockey (DJ) Dinar Candy. Pasalnya, nama Dinar Candy masuk dalam salah satu DJ top se-Asia. Dinar Candy masuk dalam 'Top 10 Asia's Hottest Female DJs of 2018' versi EDMDroid 2018.

Tak sampai di situ saja, selain masuk dalam Female DJ List se-Asia, Dinar Candy juga masuk dalam nominasi di Inggris. Tentu ini hal ini menjadi kesempatan Dinar untuk melebarkan karirnya ke panggung Internasional.

"Itu peringkat tertinggi buat DJ Indonesia, sebelumnya DJ Indonesia masuk di 80 atau puluhan gitu tapi sekarang udah masuk 11 buat di Indonesia.  Terus ada lagi yang di England, Dinar masuk nominasi lagi, masih nominasi, kalau itu juara di sana otomatis bisa tur Eropa dan Amerika," kata Dinar Candy saat ditemui di Studio DBS Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018).

Bersama DJ Skytek, DJ Dinar Candy akan tur keliling negara di Asia © KapanLagi.comBersama DJ Skytek, DJ Dinar Candy akan tur keliling negara di Asia © KapanLagi.com

Kesempatan Dinar Candy untuk melebarkan sayap hingga ke panggung Internasional mulai terwujud. Dalam waktu dekat ini, tepatnya bulan Juli 2018, Dinar Candy akan melakukan tur ke beberapa negara Asia. Bersama DJ asal Australia, DJ Skytek, Dinar Candy bakal tampil di beberapa negara di Asia.

"Kita mau kolaborasi musik label Internasional dan kita punya tur, China, Thailand, Malaysia, Australia, Korea buat aku sama dia. DJ Skytek udah tur kemana-mana. Jadi dia manejerin Dinar buat tur Asia dulu, karena Dinar masuk rating nomor 2 di EDMDroid itu, kaya nominasi di Asia namanya Female DJ List," katanya.

Yang menarik, dalam tur-nya nanti, Dinar Candy akan memberikan suguhan menarik. Satu diantaranya akan membawakan lagu yang bernuansa dengan daerah Bali.

"Mempersiapkan musik-musik yang beat-nya yang 2018. Karena kan di Indonesia masih kaya musiknya 3, 4 tahun ke belakang dan Dinar sekarang lagi belajar banyak dari dia (Dj Skytek). Dan di bulan September juga Dinar ada invitation ke New York. Terus Dinar juga masukin kaya etnik Bali. Kayak sundanese gitu. Tapi sekarang masih nyari dimasukin yang pas di mana. Kaya nanti diremix gitu," tandasnya.

Yuk Baca Juga:

(kpl/far/gen)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/kolaborasi-dengan-dj-australia-dinar-candy-bakal-gelar-tour-ke-beberapa-negara-asia-0c1f02.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolaborasi Dengan DJ Australia, Dinar Candy Bakal Gelar Tour ke Beberapa Negara Asia"

Post a Comment

Powered by Blogger.