Search

Unggah Foto di Event Royal Ascot, Maia & Irwan Mussry Mulai Terbuka Soal Hubungan?

Kapanlagi.com - Hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry hingga kini masih misterius. Pasalnya, keduanya tak pernah mengumbar kemesraan atau cerita soal hubungan mereka kepada publik.

Namun beberapa waktu lalu keduanya diketahui menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot yang seringkali dikaitkan dengan keluarga kerajaan Inggris. Hal ini diketahui karena postingan Maia Estianty dan Irwan Mussry pada akun Instagram keduanya.

Di Instagram pribadinya, Irwan Mussry juga mengaku tidak sabar untuk segera menyaksikan perhelatan Royal Ascot. Bedanya, Irwan baru menuliskan status tersebut hari ini, Kamis (21/6/2018).

Postingan Irwan Mussry saat di Royal Ascot © instagram.com/irwanmussryPostingan Irwan Mussry saat di Royal Ascot © instagram.com/irwanmussry

"Selamat pagi, Hampshire! Tiba tepat pada waktunya untuk mengikuti perayaan #RoyalAsct dengan #Longines. Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi hari ini," katanya.

Sementara itu Maia Estianty memposting beberapa foto yang menunjukkan penampilannya untuk hadir dalam acara tersebut. Penampilannya begitu classy bak bangsawan Inggris dengan dress warna biru dan topi warna senada khas Royal Family.

Postingan Maia Estianty saat hadiri Royal Ascot © instagram.com/maiaestiantyPostingan Maia Estianty saat hadiri Royal Ascot © instagram.com/maiaestianty

"Ready for #Royalascot ..." tulisnya.

Meski kali ini juga tak blak-blakan tentang hubungan mereka, namun keduanya sudah berani memposting status di tempat dan acara yang sama. Apakah ini pertanda keduanya mulai terbuka soal status hubungan mereka?

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/unggah-foto-di-event-royal-ascot-maia-38-irwan-mussry-mulai-terbuka-soal-hubungan-eb08f6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto di Event Royal Ascot, Maia & Irwan Mussry Mulai Terbuka Soal Hubungan?"

Post a Comment

Powered by Blogger.