Search

Titi Kamal Terharu Akan Sikap Anak Pertama Saat di Sekolah

Kapanlagi.com - Sejak menikah pada tahun 2009 silam, kehidupan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin lengkap dengan kehadiran buah hati. Kini mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki. Yang pertama adalah Arjuna Zayan Sugiono dan si bungsu, Kai Attar Sugiono.

Titi pun kerap mengunggah kebersamaan dengan keluarga kecilnya di Instagram. Tingkah polah anak-anaknya yang menggemaskan selalu dinanti oleh para fans. Namun beberapa waktu lalu, ada yang berbeda di unggahan Titi Kamal. Pasalnya kali ini ia menceritakan sisi manis dari anak pertamanya, Arjuna.

Titi mengungkapkan kejadian beberapa waktu lalu saat mengambil raport anaknya di sekolah. Kala itu, guru Arjuna menyebut sang anak selalu mengingat keluarganya di rumah apapun keadaannya.

Salah satu hasil karya Arjuna tentang keluarganya. © Instagram/titi_kamallSalah satu hasil karya Arjuna tentang keluarganya. © Instagram/titi_kamall

"Setiap diberi kertas kosong, disuruh gambar apa saja tapi Juna selalu gambar family. Papa, Mama, Juna dan Kai. Abis dengar itu, terharu banget karena Juna selalu ingat dengan keluarganya, terlalu sayang sama keluarganya," tulis Titi Kamal.

Ternyata, sikap Juna tersebut bermula dari hal-hal kecil yang diajarkan oleh Titi Kamal dan suaminya di rumah. Menurut Titi, keluarganya memiliki tradisi tersendiri yang mengartikan kata "family" sebagai sebuah pelukan.

"Setiap mau pelukan berempat, kita menyebutnya 'Juna kita family dulu yuk'. Berlaku di meja makan, tempat tidur dan lain lain. Jadi kata family ini semacam kata ganti untuk pelukan berempat. Semoga Juna sayang sama keluarga sampai dia besar nanti. Juna, kamu terlalu sweet," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/titi-kamal-terharu-akan-sikap-anak-pertama-saat-di-sekolah-60bc00.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Titi Kamal Terharu Akan Sikap Anak Pertama Saat di Sekolah"

Post a Comment

Powered by Blogger.