Search

Gummy dan Jo Jung Suk Tulis Surat Mengharukan Buat Fans Setelah Umumkan Nikah

Kapanlagi.com - Kabar pernikahan Gummy dan Jo Jung Suk memberikan konfirmasi kalau mereka akan menikah tahun ini, meskipun tanggalnya belum ditentukan karena masih menunggu pertemuan keluarga kedua belah pihak secara resmi terlebih dahulu. Setelah memberikan keterangan kepada media, pasangan penyanyi dan aktor ini pun segera menuju fancafe (situs untuk fans) dan menulis surat untuk penggemar masing-masing terkait pernikahan mereka. Inilah surat Jo Jung Suk dan Gummy, seperti dilansir dari Soompi!

Surat Jo Jung Suk

Jo Jung Suk merasa bersalah karena tak beri tahu fans lebih dulu © soompi.comJo Jung Suk merasa bersalah karena tak beri tahu fans lebih dulu © soompi.com

"Hai semua, ini Jung Suk. Kalian kaget pagi ini kan? Aku saja kaget dengan pemberitaan yang mendadak. Aku harusnya jadi orang pertama yang memberi tahu kalian soal kabar gembira ini dan aku minta maaf kalian tahu dari berita. Aku menulis ini sekarang karena ingin secara pribadi membicarakan keputusan paling penting dalam hidupku dengan orang-orang yang telah mencintaiku.

Rasanya seperti awal dari hidupku, putaran jalan yang akan membuatku tumbuh sebagai aktor dan pikiran akan menjalani arah, yang selama ini aku lalui sendirian dengan orang lain, membuatku tak sabar. Aku sedikit gugup. Kami belum memutuskan detail spesifiknya, makanya aku belum bisa memberi tahu kalian, tapi aku berencana menikah tahun ini.

Kami memutuskan untuk menikah karena kami adalah sumber energi terbesar bagi masing-masing. Dia (Gummy) adalah orang yang selalu menyemangati dan mendukungku untuk jadi orang yang lebih baik di masa depan. Aku yakin kalian kaget dengan pemberitaan yang tiba-tiba, tapi aku harap kalian menyemangati kami untuk menjalani hidup yang baik dan merayakan momen ini bersama kami.

Aku harap bisa menyapa kalian di masa depan sebagai aktor yang lebih bertanggung jawab dan sebagai kepala rumah tangga yang bisa diandalkan. Walau aku selalu banyak kekurangan, aku harap bisa tetap berhubungan dengan kalian semua melalui project-project yang bagus. Aku akan memberikan kemampuan terbaik untuk tetap tumbuh. Tolong perhatikan aku."

Surat Gummy

Gummy berterima kasih karena bertemu Jo Jung Suk © KBS2Gummy berterima kasih karena bertemu Jo Jung Suk © KBS2

"Aku yakin kalian kaget hari ini. Aku berpikir banyak untuk mengungkapkan lewat kata-kata yang membuatku cukup lambat (dalam menulis surat).

Seperti yang kalian lihat di berita, aku akan menikah. Walau detail dan beban belum aku rasakan, ini adalah keputusan yang aku buat. Dia (Jo Jung Suk) adalah orang yang memberiku banyak ketenangan dan kekuatan selama ini, dan seseorang yang sering mengajariku. Aku sangat berterima kasih bertemu seseorang yang hebat seperti dia. Dan aku percaya ini semua karena dukungan tulus yang kalian berikan kepada kami.

Aku akan menjalani perubahan besar dalam hidup, tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk beradaptasi dengan situasi yang baru dan akan mempunyai keluarga bahagia. Aku akan tetap menunjukkan pengalaman-pengalaman baru dan emosi lewat musikku. Aku akan berusaha berbagi lebih banyak cerita dan berhubungan dengan kalian.

Hal-hal yang belum aku ungkapkan, akan aku bicarakan secara perlahan dalam jangka waktu yang panjang. Terima kasih."

Selamat sekali lagi buat Jo Jung Suk dan Gummy. Tetap dukung keduanya ya :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gummy-dan-jo-jung-suk-tulis-surat-mengharukan-buat-fans-setelah-umumkan-nikah-7d4709.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gummy dan Jo Jung Suk Tulis Surat Mengharukan Buat Fans Setelah Umumkan Nikah"

Post a Comment

Powered by Blogger.