Search

Liburan Bareng, Ulfi Sudah Restui Hubungan Elly Sugigi & Irfan Sbaztian?

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan pertikaian antara Elly Sugigi dan putrinya, Ulfi Damayanti. Lantaran tidak merestui hubungan asmara antara sang ibu dengan Irfan Sbaztian, mereka kedapatan berseteru di media sosial. Hal tersebut lantaran Ulfi tak ingin calon ayahnya kelak berusia jauh lebih muda dari sang ibu.

Selain perbedaan usia yang cukup jauh antara Elly dan Irfan, renggangnya hubungan antara dirinya dan sang ibu juga jadi pemicu masalah. Menurut penuturan Ulfi, sejak kehadiran Irfan, Elly sudah jarang memperhatikan dan mengajaknya liburan bersama.

Hubungan Elly dan Irfan sempat ditentang oleh Ulfi. © Instagram/elysugigi_real_Hubungan Elly dan Irfan sempat ditentang oleh Ulfi. © Instagram/elysugigi_real_

Akan tetapi, baru-baru ini ada pemandangan yang cukup menyegarkan di timeline Instagram Elly Sugigi. Ia mengunggah potret liburannya di sebuah pantai. Tak sendiri, ia mengajak serta Irfan Sbaztian dan Ulfi Damayanti.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan netizen mengingat belum lama ini ketiganya terlibat perseteruan yang cukup hebat. Terlebih mereka terlihat akrab satu sama lain. Tak ketinggalan, Elly Sugigi menyematkan caption "Happy Ending" di foto tersebut.

Kini ketiganya justru akrab liburan bareng. © Instagram/elysugigi_real_Kini ketiganya justru akrab liburan bareng. © Instagram/elysugigi_real_

Dalam foto tersebut, Elly dan Ulfi terlihat kompak mengenakan outfit berwarna hitam sementara Irfan memakai kaos berwarna merah. Ketiganya terlihat asyik mengobrol di atas kapal. Tak ada lagi ketegangan di wajah mereka, hanya keceriaan yang tampak terlihat.

Mungkin kah foto tersebut jadi pertanda bahwa Ulfi Damayanti sudah merestui hubungan asmara sang ibu dengan Irfan? Dan apakah nantinya Elly dan Irfan mantap melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan mengingat mereka sudah mengantongi izin dari Ulfi? Stay tune terus ya di KapanLagi.com!

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liburan-bareng-ulfi-sudah-restui-hubungan-elly-sugigi-38-irfan-sbaztian-0ac601.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan Bareng, Ulfi Sudah Restui Hubungan Elly Sugigi & Irfan Sbaztian?"

Post a Comment

Powered by Blogger.