Search

Foto Jadul Tamara Bleszynski Dari Era 80-an Ini Bukti Keaslian Kecantikannya

Kapanlagi.com - Tamara Blezsynski telah berkarir di dunia hiburan Indonesia sejak berusia muda. Meski menyelesaikan mayoritas pendidikannya di luar negeri, namun ia kembali berkarir di Indonesia. Selama itu pula Tamara selalu tampil tanpa cela di hadapan kamera.

Ibu dua anak ini memulai karirnya sebagai foto model di usia belasan. Tamara muda langsung menjadi Indonesia's sweet heart pada eranya.

Gak percaya? Tamara baru saja mengunggah sebuah foto throwback. Dalam foto ini wajah innocent Tamara tampak amat menggemaskan.

Tamara era 80-an dan jaman now tetap kece ya! (instagram.com/tamarableszynskiofficial)Tamara era 80-an dan jaman now tetap kece ya! (instagram.com/tamarableszynskiofficial)

Tamara 'ditemukan' oleh Jay Subiakto, foto ini pun diambil oleh sutradara kawakan ini. Paras ayu Tamara dulu dijuluki Cindy Crawford ala Indonesia.

Dua foto yang berjarak puluhan tahun ini menunjukkan Tamara menua dengan semakin cantik ya! Bergaya eighties maupun kekinian ibu dari Kenzou dan Teuku Rasya ini tetap cantik ya! Kira-kira apa ya rahasianya?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/foto-jadul-tamara-bleszynski-dari-era-80-an-ini-bukti-keaslian-kecantikannya-8e003e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Jadul Tamara Bleszynski Dari Era 80-an Ini Bukti Keaslian Kecantikannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.