Search

Segera Punya Adik, Anak Sulung Ryan D'masiv Mendadak Posesif

Kapanlagi.com - Ryan d'masiv akan segera dikaruniai anak kedua. Berjenis kelamin laki-laki, Ryan amat antusias dengan anak keduanya. Sampai-sampai ia sudah membayangkan apa yang akan ia lakukan bersama anak keduanya ini.

Apalagi kalau bukan nonton bola bersama! Sebenarnya aktivitas ini telah ia lakukan bersama anak pertamanya, Ralia. Usut punya usut ternyata Ralia sama antusiasnya dengan sang ayah.

Ryan d'masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRyan d'masiv © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Ryan, Ralia memiliki kesamaan dengannya. Yakni sama sama menginginkan bayi laki-laki. Bersyukurnya harapan mereka terwujud ketika melihat hasil USG kandungan sang istri.

Bahkan saking antusiasnya, anak pertama Ryan ini telah menyiapkan nama untuk adiknya. Sedikit mirip dengan namanya, inilah nama yang ia pilihkan. "'Pa, nanti namanya Radia yah'", sebut Ryan menceritakan nama pilihan Ralia saat ditemui di gedung Granida, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Menyukai nama tersebut Ryan pun menyetujuinya. Sehingga kini tugasnya dalam memilihkan nama sedikit lebih ringan. Ia tinggal mencari nama panjangnya saja.

Namun di balik keantusian Ralia tersebut, ternyata ia menyimpan rasa cemburu kepada sang adik yang akan lahir sekitar 2 bulan lagi. Kecemburuan ini Ralia tunjukkan kepada sang papa dari contoh yang satu ini. "'Rali, boleh nggak adik lahir aku gendong?' tanya Ryan pada Ralia. Ralia pun menjawab, "'Nggak boleh, Ralia kan anak papa."

Baca Juga!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/segera-punya-adik-anak-sulung-ryan-dmasiv-mendadak-posesif-b571a0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Segera Punya Adik, Anak Sulung Ryan D'masiv Mendadak Posesif"

Post a Comment

Powered by Blogger.