Search

Jelang Pernikahan, Chikita Meidy Tak Tahu Jika Dirinya Dibuatkan Bridal Shower

Kapanlagi.com - Ramadan 2018 ini jelas jadi momen yang berkesan bagi Chikita Meidy. Sebabnya, mantan artis cilik ini akan segera melepas masa lajangnya setelah hari raya Idul fitri 2018. Chikita Meidy pun tidak menepis jika pihak Ibunya merasa sedih karena akan melepas putri kecilnya untuk membangun kehidupannya sendiri bersama pria yang dicintainya.

"Aku kan anak pertama, cucu pertama juga. Terus dari pihak cowok juga anak pertama, cucu pertama. Jadi dari pihak ibu kayak ada sedih-sedihnya. Cuma masih bisa teratasi karena intensitas ketemu dua keluarga banyak," terang Chikita Meidy, saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Yang menarik adalah, Chikita mengaku kalau dirinya sama sekali tidak tahu-menahu kalau ia akan dibuatkan acara bridal shower menjelang pernikahannya. Yap, Chikita lalu menjelaskan kalau acara bridal shower tersebut memang dipersiapkan secara khusus oleh sahabat-sahabatnya.

Chikita Meidy terkejut dibuatkan bridal shower oleh sahabat-sahabatnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChikita Meidy terkejut dibuatkan bridal shower oleh sahabat-sahabatnya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Yang bridal shower juga lucu nih, terserah orang mau bilang apa. tapi aku pribadi ga tau kalau dibikinin bridal shower, kan aku punya genk namanya bola ubi yang semuanya pasangan ada yang sudah menikah dan lagi persiapan," lanjutnya.

Semakin seru karena bridal shower tersebut benar-benar jadi hal yang tak terduga bagi Chikita, mengingat teman-temannya yang termasuk cuek. Selain itu kejutan tersebut kian istimewa karena menjadi momen terakhir untuk Chikita berkumpul bersama sahabat-sahabatnya sebelum mengarungi bahtera rumah tangga bersama suaminya.

"Moment buka puasa dijadikan ajang ketemuan. Pacar juga ngajakin buat kumpul, kapan lagi kan moment sama teman-teman sebelum nikah. Anak-anak suruh kita pakai dresscode pink. Pas datang sudah ada dekor bridal shower Chika dan Indra, aku kaget speechless. Enggak nyangka karena teman-teman aku cuek, aku justru tim horenya," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-pernikahan-chikita-meidy-tak-tahu-jika-dirinya-dibuatkan-bridal-shower-d081d6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Pernikahan, Chikita Meidy Tak Tahu Jika Dirinya Dibuatkan Bridal Shower"

Post a Comment

Powered by Blogger.