Search

Bukan Orang Jawa, Cut Meyriska Susah Nyanyikan Lagu 'Jaran Goyang'

Kapanlagi.com - Cut Meyriska terlibat film horor bertajuk JARAN GOYANG besutan Findo Purwono HW. Ia diplot sebagai pemeran utama bernama Elena yang berprofesi sebagai seorang pedangdut.

Dalam salah satu adegan, Cut Meyriska diminta menyanyikan lagu Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma. Mengingat berasal dari Aceh, wanita yang lebih dikenal sebagai pemain sinetron ini mengaku kesulitan menghapal lirik.

Selain urusan menghapal lirik, wanita berusia 25 tahun ini juga diminta berakting layaknya terkena pelet. Salah satu cirinya adalah meringkik seperti kuda yang susahnya bukan main.

Cut Meyriska berhasil melewati semua kesulitan berkat bantuan sang sutradara. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Cut Meyriska berhasil melewati semua kesulitan berkat bantuan sang sutradara. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Di film ini aku nyanyi lagu Jaran Goyang yang berbahasa Jawa. Karena aku orang Aceh, di situ tingkat kesulitannya. Lalu aku harus akting seperti orang yang kepelet dan bingung gimana caranya," kata Cut Meyriska ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Rabu malam (27/6/2018).

Beruntung semua kendala tersebut bisa dilewati berkat bantuan sang sutradara. "Tapi aku terbantu sama Kang Findo yang ajarin banyak hal termasuk cara meringkik kayak kuda," imbuhnya.

Horor kedua rumah produksi Intercept Films kali ini berkisah tentang pendangdut ternama yang dipelet oleh tukang kebun rumahnya menggunakan ilmu Jaran Goyang. Selain Cut Meyriska, film ini dibintangi Ajun Perwira, Nova Eliza, Intan RJ serta bintang tamu Trio Macan.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/bukan-orang-jawa-cut-meyriska-susah-nyanyikan-lagu-jaran-goyang-f02ca9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Orang Jawa, Cut Meyriska Susah Nyanyikan Lagu 'Jaran Goyang'"

Post a Comment

Powered by Blogger.