Search

Takut Cidera Jadi Alasan Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga

Kapanlagi.com - Aurelie Moeremans selama ini dikenal sebagai salah satu aktris muda berbakat Tanah Air. Terhitung sudah beberapa film drama dan horor layar lebar yang ia bintangi. Kendati mendapat tawaran bermain di film laga untuk project selanjutnya, kekasih Ello ini tak lantas langsung menerimanya.

"Nah itu, aku ada beberapa tawaran film fighting, cuma aku kena ini aja (meja) udah biru. Jadi kayak belum kepingin," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Meski kerap berpenampilan casual, Aurelie mengaku tak memiliki jiwa tomboy. Selain itu, ia mengaku tak ingin sampai cidera karena terlibat di film laga. Mengingat beberapa adegan di film genre tersebut membutuhkan perkelahian dan skill khusus.

Kerap dandan casual, Aurelie mengaku bukan cewek tomboy. © KapanLagi.com/Budy SantosoKerap dandan casual, Aurelie mengaku bukan cewek tomboy. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Soalnya aku tahu badan aku rentan banget. Jadi aku yang bukan sporty girl banget. Malas cidera juga sih," jelasnya.

Lebih lanjut, meski tak ingin terlibat dalam film laga dalam waktu dekat, Aurelie tak menutup kemungkinan akan mencobanya. Namun tentu saja, ia juga mempertimbangkan jalan cerita dan sutradaranya.

"Belum ada yang gimana-gimana sih. Kalau sutradaranya bagus, ceritanya bagus ya nggak apa-apa deh biru-biru deh," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/pur/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/takut-cidera-jadi-alasan-aurelie-moeremans-ogah-main-film-laga-7187b1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Takut Cidera Jadi Alasan Aurelie Moeremans Ogah Main Film Laga"

Post a Comment

Powered by Blogger.