Search

Gantengnya Sehun EXO di Web Series 'Secret Queen Makers', Bikin Deg-Degan

Kapanlagi.com - EXO bukan cuma dikenal dengan bakat mereka dalam bidang menyanyi dan dance saja. Setiap membernya juga berakting baik di drama, web series, film sampai panggung musikal. Yang terbaru adalah keikutsertaan Chanyeol dan Sehun di web series persembahan LOTTE Duty Free yang berjudul Secret Queen Makers.

Setelah tahun lalu LOTTE Duty Free hadir dengan web series Seven First Kisses dengan sejumlah aktor top Korea, kini mereka mencoba kesuksesan bersama para bintang K-Pop lewat Secret Queen Makers. Selain dua member EXO, kali ini mereka menghadirkan Leeteuk, Chansung 2PM, Hwang Chi Yeul dan didukung oleh Lee Jun Ki serta Go Won Hee sebagai pemeran utama wanita.

Kisah Secret Queen Makers tentang seorang wanita bernama Ahn Gong Ju (Go Won Hee) yang merasa kehadirannya tak pernah diperhatikan orang lain karena penampilannya yang biasa banget. Saat sedang menjadi pemandu wisata di LOTTE Duty Free, dia bertemu seorang pria (Lee Jun Ki) yang membawanya ke dimensi lain. Di sanalah dia berjumpa dengan para pria tampan yang berniat mengubahnya benar-benar menjadi seorang gongju (putri dalam bahasa Korea).

Salah satu yang banyak ditunggu adalah episode yang dibintangi oleh Sehun. Kebetulan Selasa (12/6/2018), LOTTE Duty Free merilis MV untuk soundtrack Secret Queen Makers yang dinyanyikan oleh Eunhyuk. Di MV itu ditampilkan cuplikan dari adegan-adegan, termasuk kala Sehun muncul.

Meski hanya beberapa menit, kemunculan Sehun ini membuat fans berdegup kencang karena dianggap sangat tampan. Member termuda EXO ini memang terlihat gagah dengan jas lengkapnya, apalagi caranya memandang Ahn Gong Ju juga sangat romantis.

Yuk lihat cuplikan delapan detik Sehun di Secret Queen Makers. Oh ya web series ini bisa ditonton di YouTube atau Facebook ya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/gantengnya-sehun-exo-di-web-series-secret-queen-makers-bikin-deg-degan-33d24e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gantengnya Sehun EXO di Web Series 'Secret Queen Makers', Bikin Deg-Degan"

Post a Comment

Powered by Blogger.