Search

Ariana Grande Tepis Kabar Dirinya Bertunangan Dengan Pete Davidson Karena Hamil

Kapanlagi.com - Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson memang melwati beberapa fase dengan amat cepat. Setelah mengumumkan berpacaran pada Akhir bulan Mei lalu, kini keduanya telah resmi bertuangan.

Pertunangan keduanya diumumkan di bulan yang sama, kurang dari satu bulan setelah berkencan. Tentu saja hal ini disambut positif oleh para fans. Namun sayang sekali masih banyak yang mempertanyakan mengapa kedua sleeb ini langsung bertunangan.

Banyak spekulasi beredar mengenai hubungan Ariana dan Pete. Salah satu tuduhan adalah karena Ariana tengah mengandung anak dari Pete. Gosip ini beredar sejak keduanya tertangkap kamera paparazzi dengan Ariana mengenakan cincin berlian besar.

Ariana Grande yang juga aktif di sosial media Twitter langsung menjawab tuduhan ini. Saat ada sebuah akun yang mengunggah meme tentang kehamilan dirinya, Ariana segera menjawab.

Ditanya mengenai kehamilannya, ini jawaban Ariana Grande. (twitter.com/arianagrande)Ditanya mengenai kehamilannya, ini jawaban Ariana Grande. (twitter.com/arianagrande)

"(Ini adalah) suasana hatiku untuk beberapa tahun mendatang hingga aku benar-benar siap. #RatuKesuburan," balas Ariana dengan jenaka.

Balasan Ariana ini menuai lebih banyak pertanyaan dari para followers di twitternya. Pete sendiri telah mengakui hubungan keduanya di acara talkshow yang dipandu Jimmy Fallon.

Keseriusan hubungan keduanya juga tampak dari apartemen yang baru dibeli. Well, mengenai kehamilannya ini, mungkin Ariana menyangkal tapi hanya waktu yangakan menjawab.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ariana-grande-tepis-kabar-dirinya-bertunangan-dengan-pete-davidson-karena-hamil-25c8a5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariana Grande Tepis Kabar Dirinya Bertunangan Dengan Pete Davidson Karena Hamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.