Search

Film 'RASUK' Ingin Mengulang Kesuksesan 'DANUR' 1 dan 2

Kapanlagi.com - Novel dari Risa Saraswati ini rupanya sukses jika diangkat ke layar lebar. Bagaimana tidak, film DANUR dan DANUR 2: MADDAH yang diangkat dari novel karangannya laris di pasaran. Tak hanya itu, film tersebut juga mendapat respon positif dari masyarakat.

Kini novel karangan Risa yang berjudul Rasuk juga akan meramaikan bioskop tanah air. Film RASUK rencananya akan diputar serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Juni 2018, yang akan dibintangi nama-nama besar seperti Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Maya Kusuma, dan Abi Canser.

Film yang diangkat dari novel ini masih bergenre horor. Risa berharap nantinya film ini juga bisa memikat jutaan penonton. Apalagi film tersebut disutradarai oleh Ubay Fox, yang didalamnya pasti banyak menawarkan ketegangan.

"Kami ingin menawarkan paket lengkap, karena penggemar novel tentu sudah menantikan film RASUK ini. Dari segi cerita, RASUK tentu tidak akan jauh dari novelnya. Kita kembangkan dengan pengembaraan-pengembaraan di berbagai tempat yang indah," tulis Dheeraj Kalwani, Produser Dee Company, lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

Dibalik layar film 'RASUK' (credit: instagram.com/deecompany_official)Dibalik layar film 'RASUK' (credit: instagram.com/deecompany_official)

Salah satu pemainnya, Sandy Aulia menuturkan, dalam film terbarunya itu mempunyai pesan moral tersendiri. "Bukan cuma film horor yang menakutkan aja. Pesan moralnya supaya dalam hidup itu kita bersyukur dan melihat segala sesuatu dari sisi positif," ujar Shandy Aulia.

Film tersebut bercerita tentang pengembaraan Langgir Janaka. Semenjak kepergian sang Ayah, Langgir Janaka sering merasa kesepian. Merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi kutukan bagi nasib buruk. Kalimat 'Tuhan tidak adil' Seolah menjadi mantra dalam batinnya.

Pengembaraan Langgir Janaka hingga sampai Gunung Rinjani. Tak cuma memberikan petualangan tetapi juga keindahan sinematografi di film RASUK. So, buat kalian yang penasaran, bisa ditunggu dan update beritanya di KapanLagi.com.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/aal/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/film-rasuk-ingin-mengulang-kesuksesan-danur-1-dan-2-a0aaa9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Film 'RASUK' Ingin Mengulang Kesuksesan 'DANUR' 1 dan 2"

Post a Comment

Powered by Blogger.