Search

Prilly Latuconsina Dilarang Libur Berduaan Dengan Pacar

Kapanlagi.com - Setelah menjalani masa-masa kesibukan padat, Prilly Latuconsina kini punya waktu libur yang cukup singkat. Namun Ia sudah punya rencana untuk berlibur ke sebuah wisata alam nan sepi, meski belum ada destinasi pastinya.

Namun yang pasti, Prilly tak akan berlibur ke luar negeri, mengingat waktu yang mepet. Bagi bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini, Indonesia juga punya spot-spot wisata tersembunyi yang indah dan tak kalah dari luar negeri.

"Indonesia lah. Kalau empat hari nggak mungkin ke luar negeri karena capek di jalan, jadi Indonesia saja. Masih banyak hidden places yang kita nggak tahu. Atau mungkin ke Bali tapi ke pulau terkecilnya. Kan banyak pantai tersembunyi sih. Jadi nggak mau ke tempat yang rame, yang mainstream. Lagi diatur sih," ujar Prilly ketika ditemui di kediamannya di Tangerang, Jumat (15/6).

Mau ajak Prilly liburan? Izin dulu sama orangtuanya! / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaMau ajak Prilly liburan? Izin dulu sama orangtuanya! / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Rencananya, Prilly akan mengajak adiknya. Lalu bagaimana dengan sang kekasih, Maxime Bouttier? Rupanya kemungkinan besar gadis berusia 21 tahun itu tak akan bisa ditemani sang pacar, mengingat Maxime sendiri sudah ada jadwal syuting.

"Nggak (ajak pacar). Aku tipenya gimana yah, kayaknya dia syuting. Soalnya dia mulai syuting 21. Cuma dia bilang kalau syutingnya diundur atau tentatif mungkin nyusul. Jadi yah nggak tau sih bakalan ikut nggak. Aku juga belum pernah liburan sama pacar sih seumur hidup. Jadi agak aneh saja," sambungnya.

Meskipun kamu pacar Prilly, liburan berdua dengannya itu hampir mustahil. Pasalnya, orangtua Prilly sangat-sangat overprotective. Terlebih lagi karena Ia adalah anak gadis satu-satunya dalam keluarga.

"Kalau berduaan nggak boleh. Aku nggak boleh liburan berdua sama cowok yang bukan muhrim berduaan. Gila mau digantung sama papah aku. Jadi kalau mau liburan sama dia harus ngajak adek atau manajer aku. Kalau dia nyusul, manajer aku harus ikut. Namanya kita tinggal di Indonesia, didikannya masih timur. Mungkin bagi beberapa orang liburan sama pacar ngapain sih, tapi bagi aku kan nggak pernah. Kalau liburan sama pacar itu sesuatu yang besar buat aku. Dia harus izin sama ortu aku dulu. Jadi bener-bener dalam pengawasan orangtua, namanya belum nikah," pungkas Prilly.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/pur/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/prilly-latuconsina-dilarang-libur-berduaan-dengan-pacar-337df9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Latuconsina Dilarang Libur Berduaan Dengan Pacar"

Post a Comment

Powered by Blogger.