Search

Heboh di Kolam Pakai Bikini, Cynthiara Alona Tak Sadar Alami Nipslip

Kapanlagi.com - Momen libur Lebaran kali ini dimanfaatkan oleh Cynthiara Alona dan kekasihnya untuk menikmati waktu di Bali. Pasangan yang baru jadian ini berangkat beberapa waktu lalu dari Jakarta dan menuju Omnia, salah satu resort ternama di Bali.

Selama berada di Pulau Dewata, Alona selalu posting semua kegiatannya bersama sang kekasih. Dan salah satu kegiatan yang paling sering ia lakukan adalah berjemur dan berenang di kolam.

Apesnya, dalam salah satu sesi berendam dan berenang di kolam, Alona mengalami nipslip. Bikini yang ia kenakan tersingkap dan Alona menunjukkan bagian pribadinya tanpa sengaja.

Alona alami nipslip ©instagram/cynthiara_alonaAlona alami nipslip ©instagram/cynthiara_alona

Adegan ini terekam dalam video yang diambil oleh sang pacar. Dan Alona dengan sadar mengunggahnya di Instagram, yang kemudian dihujat oleh banyak pengguna internet.

Entah mengapa Alona sengaja posting video yang seharusnya tidak diunggah ini. Dan sampai sekarang, video itu masih terpajang di akun Instagram pribadinya.

Alona tentu sadar bahwa ini sebenarnya adalah sebuah aib yang seharusnya ditutupi. Tetapi ia mestinya juga punya pertimbangan sendiri mengapa video seperti ini ditunjukkan ke publik.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/heboh-di-kolam-pakai-bikini-cynthiara-alona-tak-sadar-alami-nipslip-d72107.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh di Kolam Pakai Bikini, Cynthiara Alona Tak Sadar Alami Nipslip"

Post a Comment

Powered by Blogger.