Search

Depak Lucinta Luna Dari Duo Bunga, Ini Alasan Krusial Ratna Pandita

Kapanlagi.com - Karir Lucinta Luna bersama Duo Bunga kini tinggal sejarah. Pasalnya Ratna Pandita yang memegang hak paten duo dangdut itu memilih mengeluarkan sosok kontroversial tersebut.

Ada beberapa hal yang melatarbelakangi didepaknya Lucinta dari Duo Bunga. Didampingi pengacara Razman Arif Nasution, Ratna pun menjelaskan dengan lebih terperinci.

Hal pertama karena sebagai pemilik hak paten Duo Bunga, Lucinta Luna kerap diberi pekerjaan individu tanpa melibatkan Ratna. Padahal seharusnya mereka menjadi satu bagian.

Ratna kerap dibully karena Lucinta © KapanLagi.com/Budy SantosoRatna kerap dibully karena Lucinta © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau ada job dikasih Lucinta Luna sendiri, padahal Duo Bunga kan ada dua orang, orang juga tahu lewat foto kalau Duo Bunga itu dua orang. Atas dasar itu Ratna Pandita mengeluarkan Lucinta," kata Razman ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Ratna sendiri sempat menanyakan hal tersebut, namun jawaban yang didapat dianggap tidak masuk akal. "Saya udah nanya sih, tapi mereka beralasan yang diminta (klien) cuma Lucinta Luna. Tapi beberapa ada yang DM ke saya nanya kenapa saya nggak hadir," sambung Ratna di tempat yang sama.

Hal selanjutnya karena Ratna lelah mendapat perundungan dari masyarakat akibat ulah Lucinta terkait status jenis kelaminnya. "Saya jadi korban karena netizen banyak yang bully saya, tapi saya terima karena saya sama Lucinta sudah seperti kakak beradik. Tapi lama-lama dia asyik sendiri. Kita bentuk ini kan karena pekerjaan, tapi mereka serakah baik management maupun Lucintanya," tuntas Ratna.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/depak-lucinta-luna-dari-duo-bunga-ini-alasan-krusial-ratna-pandita-db4859.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Depak Lucinta Luna Dari Duo Bunga, Ini Alasan Krusial Ratna Pandita"

Post a Comment

Powered by Blogger.