Search

Lanjutkan Kuliah di Luar Negeri, Verrell Bramasta Tak Siap Jalani LDR Dengan Wilona

Kapanlagi.com - Setelah libur Lebaran berakhir, ada sesuatu hal yang membuat Verrell Bramasta merasa bingung. Pasalnya ia telah diterima berkuliah di Colombia University, namun sepertinya Verrell masih ragu. Hal ini karena berkaitan dengan hubungannya dengan Natasha Wilona yang terancam lakukan hubungan jarak jauh.

"Jujur sebenernya agak bingung karena kan, kemaren sempet dapet tawaran kuliah juga kan. Dan kuliah itu aku mesti urusin kuliah juga sih, ntar ada ijin seminggu aku kesana, kayak urusin semuanya segala macem kalo emang fix ya harus ngomong ke ini PH nya kan gitu," ucap Verrell Bramasta di kediamannya Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

Verrell Bramasta bingung terima tawaran kuliah di luar negeri © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVerrell Bramasta bingung terima tawaran kuliah di luar negeri © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meski hal tersebut Natasha Wilona sudah tau, nampaknya mereka berdua tidak membicarakannya lebih lanjut. Verrell pun juga tak ingin membahasnya. Rupanya Verrell masih ragu untuk memilih, namun ia harus jalani keduanya.

"Siap ga siap kalau terjadi harus di jalanin (anjay). Jujur bingung karena semuanya bagus hidup itu kan pilihan jadi harus memilih (maksudnya karir atau kuliah genks) dua-dua nya aku suka. Ya gak taulah! Udah lah gak usah ngomongin itu lah, ucap Verrell bingung.

Meski begitu, Verrell juga telah mengantongi restu dari orangtua. Apalagi sang ibunda, Venna Melinda begitu support Verrell untuk meneruskan pendidikan. Karena bagi Venna pendidikan itu penting.

"Kalau mama sangat support untuk kuliah. Entertain udah cukup nyoba baik stripping yang panjang, film segala macam. Kembali lagi karena aku sudah mulai jatuh cinta sama syuting. Pendidikan penting juga jadi ya bingung lah. Di sana jauh, tapi di sana bagus," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/pur/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lanjutkan-kuliah-di-luar-negeri-verrell-bramasta-tak-siap-jalani-ldr-dengan-wilona-819013.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lanjutkan Kuliah di Luar Negeri, Verrell Bramasta Tak Siap Jalani LDR Dengan Wilona"

Post a Comment

Powered by Blogger.