Search

Gemas! Usia 5 Bulan, Anak Haykal Kamil & Tantri Namirah Mulai Belajar Renang

Kapanlagi.com - Proses tumbuh kembang anak memang selalu jadi hal yang dinanti oleh orang tua manapun, termasuk bagi pasangan selebriti Haykal Kamil dan Tantri Namirah. Sejak menikah pada bulan Maret tahun 2017 lalu, kehidupan rumah tangga keduanya sudah semakin lengkap dengan kehadiran seorang putri yang bernama Khawla Saila Kamil.

Terlebih saat ini, putri mereka tengah memasuki usia 5 bulan. Haykal dan Tantri pun berbagi kebahagiaan mereka melalui media sosial Instagram.

"Sekarang Khawla sudah 5 bulan. Banyak hal-hal luar biasa yang rasanya melihat tumbuh kembang Khawla jadi makin happy," tulis Tantri Namirah melalui akun Instagram pribadinya.

Khawla terlihat tenang di kolam renang. © Instagram/tantrinamirahKhawla terlihat tenang di kolam renang. © Instagram/tantrinamirah

Baik Tantri maupun Haykal pun kompak mengupdate proses tumbuh kembang putri kecil mereka di Instagram. Apalagi wajah cantik Khawla selalu dinanti oleh para fans. Melihat begitu pesatnya pertumbuhan sang anak, Tantri pun tak menyangka waktu berjalan begitu cepat.

"Nggak nyangka sekarang sudah bisa tengkurap. Terus ngoceh sendiri dan hari ini belajar berenang bersama ibu dan ayah," jelasnya.

Dalam foto yang diunggah oleh Tantri, tampak si kecil Khawla digendong oleh Haykal ketika masuk ke dalam kolam renang. Dengan baju renang berwarna pink, ia semakin terlihat menggemaskan. Tantri pun merasa tak sabar untuk melewatkan banyak hal seru ke depannya bersama suami dan anaknya.

"Nggak sabar melihat anak kecil ini bisa melakukan banyak hal menyenangkan! Love you nak," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gemas-usia-5-bulan-anak-haykal-kamil-38-tantri-namirah-mulai-belajar-renang-711262.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gemas! Usia 5 Bulan, Anak Haykal Kamil & Tantri Namirah Mulai Belajar Renang"

Post a Comment

Powered by Blogger.