Search

Percaya Baim Wong Sudah Berubah, Paula Verhoeven: Bismillah

Kapanlagi.com - Paula Verhoeven dan Baim Wong kini jadi salah satu pasangan yang sering dibicarakan. Maklum Baim yang selama ini sering disebut presidennya para jomblo, tiba-tiba punya pacar. Tak lain dan tak bukan kekasihnya ini adalah model dan aktris cantik, Paula.

Banyak yang penasaran bagaimana keduanya bisa pacaran. Paula mengaku dia tertarik kepada Baim karena sosoknya yang baik dan menurutnya bisa dipercaya. Tak lama setelah hubungan mereka diketahui publik, tersiar kabar kalau keduanya akan segera menikah. Apa yang membuat Paula yakin dengan Baim?

"Kadang-kadang aku agak klise ya. Sebenarnya aku nggak percaya hubungan cepat, apalagi aku nggak gampang cepet bisa suka sama orang. Ditambah aku punya pengalaman pacaran lama bertahun-tahun dan beda agama. Aku denger cerita temen-temen deket aku yang baru kenal lalu dilamar dan oke, mereka juga nggak bisa jawab. Itu udah dari hati aja," kata Paula saat ditemui di Kawasan Benhil, Jakarta Pusat, Minggu (24/6).

Paula banyak tanya sahabat soal sosok Baim © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPaula banyak tanya sahabat soal sosok Baim © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kalau ditanya kenapa? Ya awalnya pasti ragu karena butuh proses. Tapi dalam doa aku tiap hari, kalau memang dia yang terbaik buat aku dan agama aku, pasti dikasih keyakinan. Berjalannya waktu keyakinan itu terus bertambah. Ditambah lagi yang dia lakukan mencerminkan ke arah situ. Sahabat aku ada juga yang menikah cepat gitu, aku cuma wondering, kok bisa sih? Ternyata kalau memang jodoh nggak butuh waktu yang lama dan berkorban yang gimana-gimana," lanut bintang film SUPERNOVA ini.

Paula membantah cinta pada pandangan pertama dengan Baim. Selama ini ia tahu sosok sang kekasih, tapi nggak kenal. Saat dikenalkan oleh teman, Paula bertanya-tanya tentang Baim kepada sahabatnya.

"Aku banyak tanya ke sahabat aku (yang ngenalin), 'Dia tuh begini nggak sih? Begitu gak sih?'. Karena aku kan maunya hubungan yang serius dan maunya dia jadi imam. Aku tahunya Baim dengan sepak terjangnya dulu. Banyak yang kenal dia tapi gak deket, pasti ada yang jelekin kaya yang kok bisa sih? Tapi kalau dari sahabat-sahabatnya Baim tuh selalu bilang kalau Baim baik, dia tuh udah berubah. Semuanya aku tampung aja dulu. Bismillah aja seiring berjalannya waktu ya, aku percaya dia udah berubah," pungkas Paula.

Jangan Lewatkan!

(kpl/pur/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/percaya-baim-wong-sudah-berubah-paula-verhoeven-bismillah-136965.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Percaya Baim Wong Sudah Berubah, Paula Verhoeven: Bismillah"

Post a Comment

Powered by Blogger.