Search

Modal Jari, Ayu Ting Ting Malas Tanggapi Haters Dunia Maya

Kapanlagi.com - Jika bicara mengenai Ayu Ting Ting, pasti tak jauh dari ulah haters yang terus menyoroti tingkah polanya. Beruntung wanita berusia 26 tahun itu bukan tipe yang memedulikan perbuatan para pembencinya.

Janda cantik ini berpegang teguh bila dirinya tak akan menggubris perlakuan mereka selama masih lewat dunia maya. Baru jika berhadapan langsung, Ayu tak akan tinggal diam.

"Mereka itu kan ada di dunia maya, jadi buat saya nggak usah diladeni. Kecuali dia di depan muka saya, ngeludahin saya, nonjok atau dia mukul, boleh kita melarang. Tapi kan ini cuma di jari tangan mereka. Lagian saya nggak ada salah juga sama mereka," tutur Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Ayu anggap haters risiko jadi artis © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu anggap haters risiko jadi artis © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Dibanding yang lain, Ayu tergolong seniman yang kuat menghadapi ulah pembenci. Karena jika tidak, mungkin sejak dulu dia menyerah terhadap karirnya.

"Kalau saya capek, udah dari kemarin dong. Tapi kan mau gimana namanya, ini udah risikonya (jadi artis). Udah tanggung jawab saya. Jadi ya udah jalanin aja," jelasnya.

"Saya juga bingung kenapa apa pun gerak gerik saya kayaknya salah aja. Tapi sebenarnya nggak cuma saya, di luar sana banyak yang ngelakuin hal yang sama kayak saya. Cuma karena lo lo (awak media) pada sering nyorot muka gue, ya udah Ayu aja deh yang kita bully," terangnya memungkas.

Siapa yang setuju dengan sikap Ayu ini? Semangat selalu, Ayu Ting Ting!

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/modal-jari-ayu-ting-ting-malas-tanggapi-haters-dunia-maya-0c1407.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Modal Jari, Ayu Ting Ting Malas Tanggapi Haters Dunia Maya"

Post a Comment

Powered by Blogger.