Search

Rio Febrian Tetap Sibuk Manggung Meski Sudah Pindah ke Yogyakarta

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Rio Febrian memutuskan untuk memboyong keluarganya pindah domisili ke Yogyakarta. Berada di tempat tinggal baru, tentu mereka harus kembali memulai untuk beradaptasi. Meski begitu, Rio mengaku kalau hal tersebut tak sulit dilakukan.

"Adaptasi gak terlalu sulit ya, karena gua juga ada beberapa temen yang memang sudah lama gua kenal," kata Rio Febrian di Abbe Studio, kawasan Kebayoran Baru, Selasa (26/6/2018).

Dibandingkan Jakarta, kota yang memiliki status Daerah Istimewa tersebut memiliki luas wilayah yang lebih kecil. "Jadi untuk adaptasi karena kotanya kecil jadi ya gak terlalu banyak kesulitan ya dan juga nyaman-nyaman aja sih," imbuhnya.

Rio Febrian mengaku tetap sibuk manggung meski kini pindah ke Yogyakarta. © KapanLagi.com/Budy SantosoRio Febrian mengaku tetap sibuk manggung meski kini pindah ke Yogyakarta. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Rio memang menekuni bisnis penginapan di Yogyakarta. Namun, di samping alasan bisnis, Rio juga ingin mendapatkan situasi yang lebih segar. Sebagai pelaku entertainment, tentu saja hal itu diperlukan sebagai inspirasi karya.

"Alasannya gua pengen aja pindah dari Jakarta ke Jogja, pengen dapet suatu yang baru terus gua juga ada beberapa bisnis di sana juga yang gua jalanin, dan iya dapet warna baru aja," lanjut suami Sabria Kono.

Menurut Rio, Yogyakarta juga merupakan kota yang aman. "Di sana kotanya lebih kecil, lebih aman, lebih sedikit orangnya. Jadi ya berbeda lah, budayanya pun sudah berbeda kan antara Jakarta dan Jogja," imbuhnya.

Bicara mengenai jadwal pekerjaan manggung usai pindah domisili, Rio menjelaskan kalau tidak ada masalah. Pria ini mengaku kalau soal jumlah job tak ada perbedaan saat masih tinggal di Jakarta maupun Yogyakarta.

"Bolak balik kaya gini, kalau ada kerjaan di Jakarta ya gua ke Jakarta, kalau ada kerjaan di Balikpapan gua ke Balikpapan, Manado gua ke Manado, gitu aja sih. Sama aja kaya gua tinggal di Jakarta, nyanyi di Manado ya terbang ke Manado, sama aja gak ada yang beda," tukas Rio Febrian.

Reporter: Anto Karibo

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/bin/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rio-febrian-tetap-sibuk-manggung-meski-sudah-pindah-ke-yogyakarta-15f2a8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rio Febrian Tetap Sibuk Manggung Meski Sudah Pindah ke Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.