Search

Cantik Banget! Ketika Kate Middleton & Princess Charlotte Dandan Kompak

Kapanlagi.com - Meghan Markle bukan satu-satunya yang mencuri perhatian di acara Trooping The Colour pada Sabtu (9/6). Kemunculan Kate Middleton dan putri mungilnya, Charlotte Elizabeth Diana juga tak luput dari sorotan publik dan juga media.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, Kate Middleton dan Charlotte Elizabeth Diana bahkan kompak berdandan mengenakan baju berwarna biru. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media yang sudah memadati halaman Buckingham Palace.

Penasaran dong seperti apa penampilan pasangan ibu dan anak ini? Lihat saja bagaimana pesona kecantikan yang terpancar dari Kate dan Princess Charlotte dalam foto berikut ini.

Kate dan Charlotte kompak pakai baju biru © AFPKate dan Charlotte kompak pakai baju biru © AFP

Di hari yang sangat spesial ini, sang Duchess of Cambridge berdandan cantik dan elegan dalam balutan pale blue dress rancangan Alexander McQueen. Untuk melengkapi penampilannya, Kate juga memakai topi cantik buatan Juliette Botterill.

Senada dengan sang ibu, Princess Charlotte juga memakai dress bermotif floral yang super cute. Bersama saudara-saudaranya yang lain, ia terlihat sangat antusias menyaksikan atraksi spesial yang dipersiapkan untuk menyambut ulang tahun Ratu Elizabeth II yang ke-92.

Sementara itu, Pangeran George tampil beda dalam balutan kemeja berwarna putih. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Kate dan Charlotte kali ini?

Seputar Kate Middleton:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/cantik-banget-ketika-kate-middleton-38-princess-charlotte-dandan-kompak-cdcac3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantik Banget! Ketika Kate Middleton & Princess Charlotte Dandan Kompak"

Post a Comment

Powered by Blogger.