Search

Gandengan Tangan, Priyanka Chopra Ikut Hadiri Nikahan Sepupu Nick Jonas

Kapanlagi.com - Hubungan Priyanka Chopra dengan Nick Jonas sepertinya bukan sekedar kencan santai belaka. Meski berbeda usia 11 tahun, tetapi Nick Jonas sudah menunjukkan keseriusannya pada mantan Miss World asal India itu dengan membawanya ke acara keluarga.

Hal itu terjadi baru-baru ini, ketika Nick Jonas menghadiri pernikahan sepupunya di Atlanta. Tidak datang sendirian, Nick mengajak Priyanka Chopra yang terus menggenggam lengannya ketika dalam perjalanan usai acara pernikahan.

Priyanka Chopra gandeng Nick Jonas dengan mesra ©bollywoodwrapPriyanka Chopra gandeng Nick Jonas dengan mesra ©bollywoodwrap

Selama berada di venue pernikahan, Priyanka membaur dengan santai bersama keluarga Nick Jonas. Tidak tampak rasa canggung dari Priyanka meski hubungannya dengan Nick baru seumur jagung.

Ada dua sesi acara pernikahan sepupu Nick Jonas yang dihadiri oleh pasangan ini. Dan di dua acara ini Priyanka terlihat sama gembira, hangat dan akrab bersama keluarga.

Pandangan mata Priyanka Chopra ke Nick, penuh cinta ©sassy_little_hobbitPandangan mata Priyanka Chopra ke Nick, penuh cinta ©sassy_little_hobbit

Apakah ini menjadi penanda bahwa hubungan Priyanka dan Nick Jonas sudah serius? Sejauh ini keduanya tidak membantah bahwa memang berhubungan dekat, meski belum mengakui secara gamblang di hadapan media bahwa mereka berpacaran.

Namun bila melihat tatapan mata Priyanka Chopra ke Nick Jonas di acara pernikahan sepupu ini, rasanya seperti ikut meleleh. Priyanka jelas jatuh cinta setengah mati kepada Nick, demikian pula sebaliknya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/gandengan-tangan-priyanka-chopra-ikut-hadiri-nikahan-sepupu-nick-jonas-4c023b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gandengan Tangan, Priyanka Chopra Ikut Hadiri Nikahan Sepupu Nick Jonas"

Post a Comment

Powered by Blogger.