Search

Bukan Penakut, Aurelie Moeremans Mengaku Dirinya Tak Mau Tahu Soal Hal-Hal Mistis

Kapanlagi.com - Nama Aurelie Moeremans kembali tercatat dalam film horor baru di tahun ini, KUNTILANAK. Selain karena menyukai film horor, Aurelie Moeremans juga mengaku kalau proses hingga lokasi syuting pada KUNTILANAK kali ini benar-benar mendukung dan menciptakan situasi yang mencekam.

"Ini film horor aku yang ketiga. Aku memang suka film horor sih. Jadi kalau bisa ambil bagian dalam film horor ya aku mau. Shooting-nya juga seru, suasananya juga membantu banget, creepy banget untuk akting ketakutan," ujar kekasih Ello itu, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5).

Menariknya, Aurelie mengungkapkan kesulitan yang ia rasakan saat menjalani syuting film KUNTILANAK. Bukan cuma melatih akting untuk adegan kesurupan, Aurelie juga harus mempelajari bahasa Jawa sekaligus cara menyanyikannya dengan cengkok yang baik dan benar.

Aurelie Moeremans tak ingin tahu banyak tentang hal-hal yang berbau mistis © KapanLagi.com/Budy SantosoAurelie Moeremans tak ingin tahu banyak tentang hal-hal yang berbau mistis © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Kalau kesulitannya) Ada satu adegan yang aku harus akting kesurupan dan itu susah gitu. Aku dikasih beberapa video juga sama mas Rizal, jadi aku belajar dari situ dan ada adegan aku harus nembang Jawa gitu. Aku belajar itu 2 mingguan, karena kan aku enggak bisa bahasa Jawa dan nembang itu kan cengkoknya berbeda dari lagu-lagu biasa, jadi sulit," lanjutnya.

Namun meski Aurelie cukup sering muncul di film layar lebar bergenre horor, nyatanya bukan berarti aktris cantik yang satu ini berani untuk menghadapi hal-hal yang berhubungan dengan mistis. Bukan juga penakut, tapi lebih kepada sikap untuk tidak mau tahu tentang hal-hal mistis.

"(Kalau mistis) Percaya gak percaya sih, tapi aku orangnya yang enggak mau tau aja, gitu sih. Enggak penasaran mau cari tahu soal itu (hal-hal mistis). Penakut sih enggak, tapi bukan yang pemberani yang nyamperin kalau ada yang lewat gitu kayak di film-film," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/bukan-penakut-aurelie-moeremans-mengaku-dirinya-tak-mau-tahu-soal-hal-hal-mistis-5b9b92.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Penakut, Aurelie Moeremans Mengaku Dirinya Tak Mau Tahu Soal Hal-Hal Mistis"

Post a Comment

Powered by Blogger.