Search

Antusias, Ryan D'masiv Ingin Ajak Anak Keduanya Lakukan Hal Ini

Kapanlagi.com - Ryan d'masiv sedang berbunga-bunga. Bagaimana tidak, di bulan ramadan ini ia diberi rejeki yang luar biasa oleh Yang Maha Kuasa. Yakni seorang anak laki-laki.

Sebuah anugerah yang luar biasa buatnya. Pasalnya ia telah menanti-nantikan anak laki-laki. Dan benar saja, harapannya dikabulkan.

Ryan d'masiv © KapanLagi.com/Bambang E RosRyan d'masiv © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Hal ini baru saja ia ketahui. Tepatnya di kehamilan sang istri yang menginjak usia 7 bulan. Ryan pun begitu senang saat hasil USG menunjukkan bahwa anak dalam perut sang istri berjenis kelamin laki-laki.

Ia pun tak dapat menyembunyikan keantusiasannya. Contohnya saja ia mengaku merasa gemas. "Aku sama anak cowok itu gemas!" katanya saat ditemui di gedung Granida, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Kegemasannya ini turut ia lampiaskan pada keponakan lelakinya. Saking gemasnya ia sampai membuat keponakannya menangis! Ternyata Ryan usil banget ya.

Terkait berkah yang ia dapat di bulan yang baik ini, ia mengaku tidak sabar. Ia sangat menunggu-nunggu momen anak keduanya ini lahir. "Karena pingin aku ajak nonton bola bareng!" tutup Ryan d'masiv dengan antusias.

Baca Juga!
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/antusias-ryan-dmasiv-ingin-ajak-anak-keduanya-lakukan-hal-ini-e1f7ea.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Antusias, Ryan D'masiv Ingin Ajak Anak Keduanya Lakukan Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.