Search

Albany Ray Ulang Tahun, Sarah Azhari Berikan Ucapan Selamat Penuh Harap

Kapanlagi.com - Anak dari Sarah Azhari kini tengah berulang tahun. Tak terasa waktu pun cepat berlalu. Kini Albany Ray telah tumbuh dewasa. Bahkan beberapa waktu lalu ia telah lulus dari SMA.

Di ulang tahunnya kini, Albany genap berusia 18 tahun. Sang ibu, Sarah Azhari pun berikan ucapan selamat padanya. Tak hanya itu, ia juga berikan wejangan untuk Albany yang telah tumbuh dewasa ini.

"Selamat ulang tahun Albany!! Selamat datang di Dunia orang dewasa. Kamu akan menemukan bahwa hidup akan menjadi lebih rumit dan semakin menantang ketika kamu semakin tua," tulis Sarah Azhari dalam postingan di Instagram.

"Terkadang butuh waktu bertahun-tahun untuk menemukan jawabannya. Selalu ingat bahwa ini adalah hidup kamu, dan hanya kamu yang dapat mengendalikannya," lanjutnya.

Sarah Azhari berikan wejangan hidup di hari ulang tahun anak (credit: instagram.com/sazarita)Sarah Azhari berikan wejangan hidup di hari ulang tahun anak (credit: instagram.com/sazarita)

Tak hanya sebuah wejangan saja, Sarah pun berikan doa yang terbaik untuknya. Semoga untuk kedepannya Albany bisa menjadi sosok yang dapat membanggakan. Sarah ingin sang anak tahu bagaimana ia sangat mencintainya.

"Aku berdoa agar kamu akan terus menjadi putra yang baik dan bertanggung jawab. Semoga kamu menjadi hal yang terbaik di dunia ini. Semoga Allah memberkati kamu setiap hari dan semua hari-hari dalam hidupmu. Aku sangat mencintaimu," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/albany-ray-ulang-tahun-sarah-azhari-berikan-ucapan-selamat-penuh-harap-9e5991.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Albany Ray Ulang Tahun, Sarah Azhari Berikan Ucapan Selamat Penuh Harap"

Post a Comment

Powered by Blogger.