Search

Chikita Meidy Merasa Beruntung Dapatkan Sang Calon Suami Karena Hal Ini

Kapanlagi.com - Segera menikah, Chikita Meidy merasa beruntung. Salah satu impiannya terwujud. Impian apakah itu?

Chikita Meidy, mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagunya Kuku Ku ini telah beranjak dewasa. Bahkan kini ia tengah mempersiapkan pernikahannya yang ditengarai akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Tepatnya pada tanggal 8 Juli 2018.

Chikita Meidy merasa beruntung mendapatkan sang calon suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaChikita Meidy merasa beruntung mendapatkan sang calon suami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelumnya saat ditemui di bilangan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2018), Chikita membagikan cerita tentang persiapan pernikahannya. Usut punya usut, Chikita akan menikah dengan seorang lelaki berdarah Minang yang bernama Indra Adhitya. Bersama lelaki inilah, Chikita akan menikah dengan menggunakan adat Minang.

Masih pada kesempatan yang sama, Chikita mengaku bahwa ia merasa beruntung. Bukan tanpa alasan, Chikita pun mengungkapkan alasannya. "Aku udah dikenalin sama keluarganya," sebutnya.

Menariknya ternyata Chikita masih memiliki alasan lain. Yakni ia merasa bahwa ia dan sang kekasih ditakdirkan untuk berjodoh! "Nah aku ngerasa dia jawaban dari doa aku pas lagi umrah," ungkapnya melanjutkan statement sebelumnya. "Karena dia datang saat aku enggak ada orang lain. Jadi dia the only one," sambungnya.

Last but not least, ini dia alasan terakhir Chikita Meidy merasa beruntung mendapatakan Indra. "Dan ternyata dia orang Minang juga! Jadi wow banget!" tutupnya.

Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/chikita-meidy-merasa-beruntung-dapatkan-sang-calon-suami-karena-hal-ini-31bfe4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chikita Meidy Merasa Beruntung Dapatkan Sang Calon Suami Karena Hal Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.