Search

Akri Patrio Mengaku Kangen Untuk Berkumpul Dengan Eko dan Parto

Kapanlagi.com - Salah satu anggota grup lawak Patrio, Muhammad Akri Falaq atau yang akrab disapa Akri Patrio sudah beberapa tahun belakangan ini sibuk berdakwah. Berbeda dengan dua sahabatnya, Eko Patrio dan Parto Patrio yang masih aktif di dunia hiburan.

Merasa sudah lama tak aktif bersama Patrio, Akri mengaku merasa rindu dengan dua sahabatnya itu. Namun, karena Eko dan Parto sangat sibuk, ditambah lagi Akri juga sering mengisi kegiatan dakwah, sehingga mereka tak mempunyai waktu yang tepat untuk berkumpul.

Akri tidak menepis jika dirinya kangen untuk berkumpul dengan rekan-rekannya di Patrio © KapanLagi.comAkri tidak menepis jika dirinya kangen untuk berkumpul dengan rekan-rekannya di Patrio © KapanLagi.com

"Oh kangen banget. Cuma kan kita punya kesibukan masing-masing yang sekarang udah susah untuk sama-sama gitu. Maksudnya, Parto punya kesibukan sendiri, Eko juga kesibukan sendiri, dan saya juga punya kegiatan sendiri," kata Akri saat ditemui dalam acara buka puasa bersama PT Ridia Akusa Utama di Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (2/6/2018).

Grup lawak Patrio memutuskan vakum setelah masing-masing anggotanya mempunyai kesibukan. Bagi Akri, Patrio sendiri merupakan grup lawak yang sangat berarti dalam hidupnya mengingat namanya melambung di dunia hiburan karena trio tersebut.

Akri mengaku siap untuk kembali jika Patrio aktif lagi © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAkri mengaku siap untuk kembali jika Patrio aktif lagi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bahkan, jika Patrio aktif lagi, Akri menyatakan siap untuk kembali bergabung dengan grup tersebut. Hal tersebut disebabkan karena masing-masing personel sadar kalau pencapaian mereka sampai hari ini tidak lepas dari sepak terjang Patrio.

"Ya kita ini pemain pada prinsipnya. Di mana pun kita siap bermain. Kalau memang sikonnya bermain kita bermain. Apalagi kita sadar banget kita berangkat dari Patrio, Parto Patrio, Akri Patrio, dan Eko Patrio," katanya.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/akri-patrio-mengaku-kangen-untuk-berkumpul-dengan-eko-dan-parto-347669.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akri Patrio Mengaku Kangen Untuk Berkumpul Dengan Eko dan Parto"

Post a Comment

Powered by Blogger.