Search

Libur Lebaran, Nikita Mirzani Boyong Suami dan Anak ke Australia

Kapanlagi.com - Mudik memang sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan hampir seluruh masyarakat Indonesia menjelang hari raya Lebaran. Hanya saja aktris cantik Nikita Mirzani justru memilih untuk melakukan hal yang berbeda di hari raya Lebaran tahun ini.

Kepada awak media, artis yang dikenal berkat sensasinya itu mengaku kalau ia akan pergi liburan ke Australia. Tidak sendirian, sebab Nikita Mirzani mengungkapkan kalau ia akan membawa serta suami barunya yang bernama Dipo Latief serta kedua anaknya, yakni Lolly dan Azka.

Lebaran tahun ini Nikita Mirzani memilih liburan di Australia bersama keluarganya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLebaran tahun ini Nikita Mirzani memilih liburan di Australia bersama keluarganya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Gue mau ke Australia. Insha Allah kalau nggak ada halangan mau berangkat satu keluarga tanggal 16 Juni ini," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita sendiri tidak melakukan ritual sungkeman lantaran kedua orang tuanya yang sudah berpulang. Selain itu, alasan lain mengapa ia juga tidak pulang kampung adalah karena kakek dan neneknya yang sudah meninggal.

Melbourne, Sydney dan Gold Coast jadi destinasi liburan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMelbourne, Sydney dan Gold Coast jadi destinasi liburan Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Karena gue udah nggak punya kampung lagi. Nenek-kakek yang gue sayang sudah meninggal, orang tua juga," sambung host program gosip Pagi Pagi Pasti Happy tersebut.

Lantas, akan ke mana saja kah Nikita dan keluarganya selama sembilan hari di Australia? "Ke Melbourne, Sydney, Gold Coast," tutupnya singkat. Nantikan update terbaru seputar Nikita Mirzani cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Baca Yang Ini Juga!
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/libur-lebaran-nikita-mirzani-boyong-suami-dan-anak-ke-australia-0f1ffb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Libur Lebaran, Nikita Mirzani Boyong Suami dan Anak ke Australia"

Post a Comment

Powered by Blogger.