Search

Paris Hilton Dilangkahi Adiknya, Baron Hilton Menikahi Sosialita di St. Barts

Kapanlagi.com - Paris Hilton mungkin telah bertunangan dengan kekasihnya. Namun wanita 37 tahun ini kembali dilangkahi adiknya. Pasalnya, adik laki-laki pertamanya, Baron Nicholas Hilton II (29), baru saja melepas masa lajang.

Pernikahan penerus bisnis hotel ini dilangsungkan di negara kepulauan tropik, St. Barthélemy, Amerika Utara. Baron menikahi tunangannya, sosialita kelas atas Tessa Grafin von Walderdorff.

Upacara pernikahan ini dilangsungkan dengan pesta beberapa hari di tepian pantai St. Barts. Para keluarga inti hadir dalam acara sakral ini.

Adik Paris, Baron Hilton menikahi bangsawan Jerman, Tessa Grafin von Walderdorff. © Instagram.com/parishiltonAdik Paris, Baron Hilton menikahi bangsawan Jerman, Tessa Grafin von Walderdorff. © Instagram.com/parishilton

Termasuk kedua orang tua pebisnis satu ini, Kathy dan Rick Hilton, tentu saja Paris Hilton dan Chris Zylka. Adik pertama Paris, Nicky Hilton juga hadiri didampingi sang suami James Rothschild. Namun sayang, saudara termuda Hilton, Conrad Hilton tak hadir. Conrad memang satu-satunya Hilton bersaudara yang jarang terekspose.

Tessa Graffin sendiri bukan sekedar sosialita yang tenar karena panjat sosial. Ia keturunan bangsawan Jerman klan van Walderdorff. Wanita satu ini memiliki gelar Countess di depan namanya yang jarang ia gunakan. Kebangsawanan ini ia dapatkan dari ayahnya yang seorang photografer, Count Franziskus von Walderdorff.

Tak hanya berbekal kekayaan dari sang ayah. Tessa sendiri meniti karir mulai dari sebagai anak magang untuk desainer Dona Karan. Ia juga menjadi penulis, aktris, dan kini bergabung dengan bisnis property milik mertuanya, Hilton and Hyland company.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/paris-hilton-dilangkahi-adiknya-baron-hilton-menikahi-sosialita-di-st-barts-f535ca.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paris Hilton Dilangkahi Adiknya, Baron Hilton Menikahi Sosialita di St. Barts"

Post a Comment

Powered by Blogger.