Search

Tampil di Panggung Kenakan Hijab, Chua Mengaku Ada Rencana Hijrah

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Chua terlihat tampil mengenakan hijab saat manggung di Aceh. Personel Kotak itu memang sengaja mengenakan hijab untuk menghormati peraturan di sana. Ia pun nampak bersyukur mendapat komentar positif dari netizen.

"Iya kemarin memang tampil berhijab di Aceh, tapi hanya mau menghormati daerah di sana aja. Lagian kita juga manggung disana memang uda ketiga kalinya, jadi emang uda tahu kalau manggung di sana harus begitu," ungkap Chua Kotak saat dihubungi, Selasa (3/7/2018).

Chua sendiri mendapat banyak komentar positif dari netizen. Ia juga mengaku nyaman mengenakan hijab saat di atas panggung, bahkan menurutnya memang ada rencana untuk mengikuti jejak Tantri.

Chua Kotak saat manggung di Aceh kenakan hijab. © Instagram.com/chuakotakChua Kotak saat manggung di Aceh kenakan hijab. © Instagram.com/chuakotak

"Iya tanggapannya semua baik kok, banyak yang doain juga Biar mengikuti Tantri hehehehe. Nggak ada (kesulitan) sih sama aja. Ya kaya biasa kita manggung saja. Rencana (hijrah) pasti ada ya, namanya juga sebagai muslimah. Pokoknya minta doanya aja ya. Iya lagian jadi rame gara-gara media sosial ya postingan foto aku," tandasnya.

Di sisi lain, saat ini Kotak sedang mencari seorang keyboardist untuk mengembangkan genre musik mereka. Sampai saat ini sudah banyak musisi yang memamerkan kemampuannya bermain keyboard dan ditag ke akun Kotak.

"Iya. Kotak lagi buka audisi keyboardist karena kita mau musik kita ada Syntizer-syntizernya tapi nggak menghilangkan identitas nuansa musik kotak sih. Dan sekarang juga banyak ya yang jago-jago main alat musik dan pada akhir nya banyak tuh yang ngetag-ngetag di media sosial gara-gara adanya audisi keyboardist," tutup Chua.

#Jangan Lewatkan

(kpl/far/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/tampil-di-panggung-kenakan-hijab-chua-mengaku-ada-rencana-hijrah-e097fe.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil di Panggung Kenakan Hijab, Chua Mengaku Ada Rencana Hijrah"

Post a Comment

Powered by Blogger.