Search

Raffi Ahmad Tak Mau Sebut Kerugian Film 'DIMSUM MARTABAK' Yang Kurang Laris: Rahasia

Kapanlagi.com - Film produksi dari RA Picture, DIMSUM MARTABAK ini rasanya tak sesuai ekspetasi. Film yang rilis lebaran lalu tersebut tak mampu menjaring lebih dari 350.000 penonton. Meski begitu Raffi Ahmad sebagai pemilik rumah produksi tersebut merasa bersyukur dan banyak hal yang perlu dipelajari.

"Film itu gue pribadi itu sama temen-temen RA Picture, film sukses itu karena penontonnya siapa sih yang enggak penonton jutaan semuanya pengen sejuta dua juta tapi kita menyadari bahwa kita PH baru banyak yang harus kita pelajari sedapetnya film yang kita dapet hasil penontonnya kita syukuri aja kita terus," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui dalam acara peluncuran poster dan trailer film 13 THE HAUNTED bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

"Kita bilang penonton sejuta gak puas pengen dua juta, dua juta enggak puas pengen tiga juta, jadi setiap penonton yang kita dapatkan kita syukurin kita pelajari apa kekurangannya dan apa yang bisa kita bawa dari film ini untuk selanjutnya," lanjutnya.

Raffi Ahmad tak menyerah, ia terus berkarya dengan menampilkan berbagai produksi film © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaffi Ahmad tak menyerah, ia terus berkarya dengan menampilkan berbagai produksi film © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Saat ditanya mengenai kerugian film DIMSUM MARTABAK, Raffi pun enggan memberitahu namun yang pasti Raffi berpikir jika film yang bagus tidak hanya mengandalkan satu orang, perlu adanya kerjasama tim dari beberapa departemen, dari crew maupun pemain.

"Ya itu semua rejeki dari allah, sekelas film horor sekali beraktor besar pasti pernah mengalami masa-masa itu, yang penting kita main udah oke tinggal dicoba lagi," ungkap suami dari Nagita Slavina tersebut.

"Rahasia," imbuhnya.

Tentu saja menjadi rumah produksi baru perlu adanya banyak pengalaman. Meski film DIMSUM MARTABAK dapat banyak kritikan, tak buat Raffi Ahmad dan tim berkecil hati. Bahkan mereka akan terus berproduksi dan tampilkan karya-karya terbaru mereka.

"Kita santai, setiap film yang gue produksi itu kita udah hitung semuanya kalau film itu kan berhasil dari segi apa kita tim yang nge produce suka yang lain bilang enggak suka ya itu serahkan. Menurut gue film DIMSUM MARTABAK itu itu enggak gampang PH baru masuk slot baru kita seneng banget terima kasih ke bioskop yang nerima kita dan kita akan pelajari segala kekurangannya anggep aja tahun ini bukan rejekinya kita dari segi penonton tapi gue, Fajar, Anderas semuanya cukup happy dengan film dimsum martabak dan next tahun depan udah siapin film buat lebaran enggak nyerah," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/raffi-ahmad-tak-mau-sebut-kerugian-film-dimsum-martabak-yang-kurang-laris-rahasia-801075.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Tak Mau Sebut Kerugian Film 'DIMSUM MARTABAK' Yang Kurang Laris: Rahasia"

Post a Comment

Powered by Blogger.