Search

Liburan Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Setiap Hari Kita Kurang Tidur

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Verrell Bramasta dan Natasha Wilona pun baru saja pergi liburan bersama keluarga. Menjadikan Hong Kong sebagai destinasi wisata, Verrell Bramasta mengungkapkan kalau agenda liburan bersama itu pun sama sekali tidak direncanakan sebelumnya.

"Kemarin sempet ke Hong Kong. Kemarin di sana 8 hari, keliling kita ke Hong Kong, Macaw terus ke Hong Kong lagi, jadi jalan-jalan. Nggak, rencananya mendadak juga. Jadi tiba-tiba STJC stoknya banyak, terus kita bisa liburan 10 hari terus akhirnya setelah lebaran kedua itu malemnya kita terbang ke Hong Kong. Kalau tahu liburnya 10 hari mungkin kita ke Jepang, tapi kan dadakan, ya udah deh milih yang nggak usah pake visa, kalau Jepang mesti ganti jadi e-passport dulu," ujar Verrell, saat ditemui di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (30/6).

Verrell dan Natasha Wilona lalu menjelaskan kalau mereka sempat menikmati waktu yang seru kala berada di Macaw. Tiba di sebuah resort besar, Verrell mengungkapkan kalau ia dan Natasha menghabiskan waktu bersama untuk mengelilingi semua sudut dari beberapa resort yang ada di sana.

"Yang pertama di Macaw karena kita keliling. Kan Macaw modelnya kayak resort gede-gede gitu kan, di sana ada 6 apa berapa resort, kita ngabisin waktu 12 jam bener-bener ngelilingin dari lantai bawah sampai atas, kelilingi semua resort yang ada di situ," terang Verrell.

© KapanLagi.com/Bayu Herdianto© KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Capek banget sampai kaki rasanya bengkak, tapi seneng," sahut Natasha.

Bahkan karena kegembiraan dalam liburan itu, Verrell mengaku kalau ia dan Natasha sampai kurang tidur hanya karena ingin menjelajahi berbagai tempat menarik di Macaw dan Hong Kong. Disneyland, jadi tempat paling berkesan dalam memori Verrell dan Natasha.

"Dan setiap hari kita kurang tidur, tapi yang paling berkesan ke Disneyland karena tujuan ke Hong Kong kan ke Disneyland, tapi kita ke Disneyland-nya hari terakhir karena pesawat kita jam 12 malam, tapi hari itu masih ke Disneyland, pas sampai di sana Disneyland hujan. Kita bener-bener ngabisin Disneyland, hujan pake payung kecil, nggak bisa naik apapun tapi berkesan apa nggak. Paling nggak dia (Wilona) udah ngerasain kaya gimana kaya acara show-shownya, princess-nya, ya meskipun aku agak ngantuk sih," aku Verrell.

"(Mau bahagiain Natasha Wilona) Iya lah, kan di sana pengen ngajak dia ke Disneyland, ya sekarang kita kerja lagi, nabung buat ke (tujuan liburan) berikutnya," tambahnya.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/liburan-bareng-natasha-wilona-verrell-bramasta-setiap-hari-kita-kurang-tidur-8cf792.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liburan Bareng Natasha Wilona, Verrell Bramasta: Setiap Hari Kita Kurang Tidur"

Post a Comment

Powered by Blogger.