Search

Nikmati Pantai Bali, Jessica Iskandar Pamer Genggaman Tangan Dengan Sosok Misterius

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari lalu, Jessica Iskandar berada di Pulau Dewata. Ada beberapa acara yang ia lakukan di Bali, salah satunya adalah menghadiri pernikahan seseorang dan juga mengunjungi villa miliknya di sana.

Jedar juga menikmati liburannya dengan santai di tepi pantai yang indah. Selain bertemu teman, ternyata Jedar juga menikmati indahnya sore di Bali bersama seseorang yang misterius.

Tanpa menunjukkan wajah, Jedar memamerkan genggaman tangannya dengan seseorang. Dari ukuran pergelangan tangannya yang lebih besar, diduga bahwa sosok yang menggenggam tangan Jedar adalah orang lain, bukan tangan Jedar sendiri.

Jedar pamerkan genggaman tangan dengan sosok misterius, siapakah dia? ©instagram/inijedarJedar pamerkan genggaman tangan dengan sosok misterius, siapakah dia? ©instagram/inijedar

Namun siapakah sosok yang menggenggam tangan ibu satu anak ini? Apakah ia seorang pria atau wanita? Apakah ia hanya teman biasa atau sosok yang punya hubungan spesial dengan Jedar?

Hingga kini Jedar tak memberikan update apapun mengenai sosok yang tangannya menggenggam jemarinya dengan manis itu. Tentu saja hal ini membuat banyak orang penasaran, terlebih belakangan Jedar dikabarkan dekat dengan Richard Kyle.

Sampai saat ini, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Jedar untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. Siapa sosok pemilik tangan yang beruntung ini? Tunggu saja updatenya di sini.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikmati-pantai-bali-jessica-iskandar-pamer-genggaman-tangan-dengan-sosok-misterius-36b02f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikmati Pantai Bali, Jessica Iskandar Pamer Genggaman Tangan Dengan Sosok Misterius"

Post a Comment

Powered by Blogger.