Search

Grup Band Gigi Lakukan Persiapan Spesial Demi Konser di Singapura

Kapanlagi.com - Persiapan dan latihan tengah dijalani grup Band Gigi. Pasalnya, dalam waktu dekat, Armand Maulana dan kawan-kawan akan kembali menggelar konser. Tepatnya di Singapura.

Sebelumnya grup band Gigi sudah pernah menginjakkan kakinya di negara singa tersebut. Tak terasa setelah 10 tahun mereka akan kembali tampil di sana. Wah pasti excited ya!

Persiapan sendiri tengah dilakukan. Usut punya usut, persiapan ini bukanlah p persiapan biasa. "Persiapan lebih spesial karena mereka minta 1,5-2 jam, biasanya kan main di 45 menit sampai 1 jam karena mintanya 1,5-2 jam makanya ini lagi latihan, nambah lagu, nambah skenario," ucap Armand Maulana saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Band Gigi lakoni persiapan spesial jelang konser di Singapura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBand Gigi lakoni persiapan spesial jelang konser di Singapura © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Selain di Singapura, Gigi rupanya juga akan menggelar konser di negara Asia lainnya. Yakni negara yang dikenal sebagai negri Sakura. Yup, Jepang.

Namun, berbeda dengan di Singapura, konser Gigi yang akan diadakan di Jepang ini rupanya dipelopori oleh Indonesia sendiri. Terkait hal ini suami dari penyanyi Dewi Gita ini mengutarakan prediksinya. Menurutnya konser Gigi di Jepang pastilah heboh.

Kenapa ya? Ini dia alasannya. "Kalau yang Jepang pasti heboh karena itu yang ngadain kan dari Indonesia juga, di taman, car park, pasti serulah. Kalau explained itu di indoor mudah-mudahan aja seru," katanya.

Dari semua negara yang pernah didatangi, rupanya Gigi ingin sekali manggung di negara Timor Leste. Hal tersebut lantaran dahulu saat masih tergabung di Indonesia, Gigi sempat batal tampil di sana. "Mudah-mudahan Ada yang undang kesana. Kalo semua Indonesia udah, ya paling pengen Timor Leste sih. Ya asyik aja. Karena belum pernah karena belum pernah main disana. Mudah-mudahan Ada yang undang kesana," pungkasnya.

Baca Juga:

(kpl/far/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/grup-band-gigi-lakukan-persiapan-spesial-demi-konser-di-singapura-b25944.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grup Band Gigi Lakukan Persiapan Spesial Demi Konser di Singapura"

Post a Comment

Powered by Blogger.