Search

Main Film Horor Pertama Kali Buat Mikha Tambayong Tertantang

Kapanlagi.com - Dalam kesempatan kali ini, Mikha Tambayong rasanya bisa menjajal kemampuan aktingnya. Lewat film 13 THE HAUNTED ini, Mikha Tambayong bermain film horor untuk pertama kalinya. Pantas saja ia merasa tertantang dan jadi kesempatannya untuk terus menggali aktingnya.

"Makanya aku pengen challenge diri aku buat main genre lain. Trus ditawari sama Raffi mau ga main horor trus ini jadi kesempatan buat aku buat belajar juga sama Mas Rudi sutradaranya," ungkap Mikha Tambayong saat ditemui dalam acara Peluncuran Poster dan Trailer Film 13 THE HAUNTED dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Clara yang mana sosok gadis yang mempunyai indra keenam. Tak heran untuk membangun karakter Clara ini Mikha banyak melakukan hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Ya, untuk itu workshop pun dilakukan dalam sebulan lamanya.

Mikha Tambayong bermain film horor pertama kali © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMikha Tambayong bermain film horor pertama kali © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Untungnya ia pun tak perlu membuka mata batin untuk perdalam karakter. Yang ia lakukan hanya banyak-banyak lakukan observasi pada orang-orang yang memiliki indra keenam, terutama gestur tubuh mereka saat melihat makhluk halus. Selama proses syuting berlangsung ia pun tak mengalami kendala, namun karena syuting film horor suasananya sedikit berbeda.

"Kalo aku sih ngga. Tapi kalo hambatan di pembuatan film sih pasti ada dan kebetulan kita syutingnya udah malem gelap, jadi pasti ada lah. Paling gitu aja sih penggarapannya beda dari syuting yang biasa aku lakuin sebelumnya, setnya dan suasananya lebih creepy," ungkap Mikha.

Meski begitu ia pun tak kapok main film horor. Meski dirasa berbeda jauh dengan syuting film drama yang biasa ia lakukan. Syuting horor pertamanya ini tentu akan jadi pengalaman baru baginya.

"Beda banget genrenya juga. Kalo drama agak lebih santai. Cuma kalo horor sesuatu yang baru aja sih. Aku kan lebih lama di drama tapi kalo disuruh pilih ya susah sih ya cuma ini jadi pengalaman aja," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/far/gen)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/main-film-horor-pertama-kali-buat-mikha-tambayong-tertantang-358a53.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Film Horor Pertama Kali Buat Mikha Tambayong Tertantang"

Post a Comment

Powered by Blogger.