Search

Hadiri Nikahan di Bali, Jessica Iskandar Pose Cantik di Kapel

Kapanlagi.com - Kemarin, Rabu (4/7) Jessica Iskandar menghadiri sebuah pernikahan di Pulau Dewata. Acara tersebut dilangsungkan di tepi pantai salah satu tempat ternama di Bali.

Selain mengabadikan momen-momen manis dari rangkaian acara pernikahan sosok yang tak disebutkan identitasnya tersebut, Jedar juga sempat foto-foto di venue acara bahagia ini. Salah satunya adalah foto di dalam Kapel hotel tempatnya menginap.

Jedar cantik saat hadiri acara pernikahan di Bali ©instagram/inijedarJedar cantik saat hadiri acara pernikahan di Bali ©instagram/inijedar

Foto Jedar itu kemudian diunggah di Instagram, namun tanpa banyak keterangan. Ia hanya menyebut bahwa kapel tempatnya foto sangat mengagumkan.

Namun tak bisa dipungkiri, Jedar terlihat sangat cantik dalam foto tersebut. Hari itu ia tampil memesona dengan gaun strapless dengan lengan panjang berbahan lembut yang membuatnya terlihat anggun.

Jedar menghadiri acara pernikahan pasangan ini ©instagram/inijedarJedar menghadiri acara pernikahan pasangan ini ©instagram/inijedar

Jedar tak menata rambutnya dengan gaya berlebihan. Ia hanya mengurai rambut yang sekarang sedang berwarna pirang itu dengan sederhana, namun menambah pesona kecantikannya.

Soal pernikahan siapa yang dihadiri oleh Jedar di Bali, hingga saat ini bintang Pesbukers ini belum mengungkapnya. Ia hanya posting prosesi pernikahan dan rangkaian acara pesta tanpa menyebut identitas sang pengantin.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hadiri-nikahan-di-bali-jessica-iskandar-pose-cantik-di-kapel-a36bfb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadiri Nikahan di Bali, Jessica Iskandar Pose Cantik di Kapel"

Post a Comment

Powered by Blogger.