Search

Zaskia Adya Mecca Kumpul Keluarga di Resto Ayam Goreng Haykal Kamil

Kapanlagi.com - Zaskia Adya Mecca selama ini dikenal sebagai sosok yang suka berkumpul dengan keluarga, baik itu bersama suami dan anak-anak atau dengan keluarga besarnya. Dia juga kakak dan adik yang pasti akan mendukung kegiatan positif saudaranya.

Hal ini kembali ditunjukkan Zaskia lewat postingannya pada hari Jumat (1/6/2018). Di foto yang diunggahnya di Instagram itu, ibu lima anak ini menunjukkan kebersamaan dengan anak, ayah, dan saudara-saudaranya yang lain. Zaskia kebetulan memberikan support untuk salah satu adiknya, Haykal Kamil.

Haykal kini memang punya bisnis kuliner berupa ayam goreng dengan saus spesial. Tentu saja sebagai kakak yang baik, Zaskia pun ikutan promosi sambil menunjukkan kebahagiaan dan kebanggaannya kepada Haykal yang punya bisnis sesuai dengan hobi makannya selama ini. Di momen Ramadan ini, Zaskia tentunya ingin menghabiskan bersama keluarga.

Zaskia dan keluarga di resto ayam Haykal © instagram.com/zaskiadyameccaZaskia dan keluarga di resto ayam Haykal © instagram.com/zaskiadyamecca

"Paman @haykalkamil ini pecinta fried chicken dari dulu. Ternyata kesukaannya dia jadikan usaha sekarang. Masya Allah selamat dan sukse paman sayang. Semoga berkah usahanya," tulis Zaskia memberikan doanya.

Di foto tersebut juga tampak dua putri cantik Zaskia. Yang pertama ada Sybil yang terlihat cantik dengan hijabnya. Anak cantik satu ini memang sudah dari dulu belajar pakai hijab. Setelah itu Kala yang imut dan banyak tingkah berpose duduk dan bagai bos kecil.

Selamat Haykal buat usaha ayam gorengnya, semoga makin laris. Buat Zaskia, rajin-rajin posting kebersamaan keluarga yang bikin adem ini ya :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/zaskia-adya-mecca-kumpul-keluarga-di-resto-ayam-goreng-haykal-kamil-02d15f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Adya Mecca Kumpul Keluarga di Resto Ayam Goreng Haykal Kamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.