Search

Pandji Pragiwaksono Rela Keliling PRJ Demi 'INSYA ALLAH 2'

Kapanlagi.com - Pandji Pragiwaksono kembali berperan sebagai Raka dalam film INSYA ALLAH SAH 2. Dan seperti film sebelumnya, Pandji kembali ditunjuk untuk memerankan Raka. Promo yang dilakukan untuk film ini terbilang unik, di mana komika gokil itu berkeliling PRJ (Pekan Raya Jakarta) untuk menemui para penggemarnya.

Tidak hanya sendiri, Raka berkeliling PRJ ditemani teman-temannya yaitu Rogut, Rakus dan Roket. Dengan tingkah konyolnya, mereka menjadi pusat perhatian banyak orang di sana. Namun, sebenarnya Raka mempunyai tujuan khusus.

"Raka meneruskan tradisi tahun lalu sebelum INSYA ALLAH SAH pertama, yaitu jalan-jalan ke PRJ, Raka kan dari Bandung," ucap Pandji di area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (31/5).

"Kemudian Raka menemukan banyak sekali orang-orang yang berduaan, Raka cuma pengen mengingatkan sebaiknya langsung dibikin sah," kata Pandji menjelaskan tujuannya berkeliling PRJ.

Pandji kembali jadi Raka / Credit: KapanLagi - Akbar PrabowoPandji kembali jadi Raka / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

PRJ adalah pameran tahun terbesar di Indonesia. Event ini digelar untuk merayakan hari jadi Jakarta. Dan ternyata banyak hal-hal menarik, seperti lika-liku cinta yang terjadi di dalamnya.

"Seru ternyata, PRJ selalu menyenangkan dan tiap tahun selalu ada pasangan yang belum sah, malah tadi ada yang selingkuhan, kegep sama Raka hahaha," tambahnya.

Berbeda dengan film pertamanya, cerita pada sekuelnya kali ini akan terasa lebih dalam. Akan ada drama, religi, komedi dan yang terbaru yaitu action. Film INSYA ALLAH SAH 2 akan tayang pada Lebaran 2018. Sampai jumpa di bioskop Klovers!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/apt/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/pandji-pragiwaksono-rela-keliling-prj-demi-insya-allah-2-5c2b7b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandji Pragiwaksono Rela Keliling PRJ Demi 'INSYA ALLAH 2'"

Post a Comment

Powered by Blogger.