Search

Usia Makin Bertambah, Ashanty Merasa Lebih Sensitif dan Galak

Kapanlagi.com - Meski bukan ibu kandung bagi Aurel Hermansyah dan Azriel, nyatanya tak membuat Ashanty memperlakukan kedua anaknya itu berbeda. Hal itu dibuktikan dengan berbagai momen seru saat bersama Aurel dan Azriel di akun Instagramnya.

Ashanty menyebut dirinya kerap mendapat pertanyaan soal kedekatannya dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, di mana pun ia berada.

"Dan setiap ke talk show dan ke infotainment yang ditanya itu mulu. Agak bosen sih sebenarnya. Maksudnya kayak, ya sudah ini sudah anak-anakku lah," ujar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (5/6/2018).

Galak kepada Anak

Ashanty merasa dirinya tak sebaik seperti yang dikatakan orang © instagram.com/aurelie.hermansyahAshanty merasa dirinya tak sebaik seperti yang dikatakan orang © instagram.com/aurelie.hermansyah

Padahal, Ashanty merasa dirinya tak sebaik seperti yang dikatakan orang banyak. Bahkan, penyanyi yang dinikahi Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 itu mengaku semakin galak pada kedua anak sambungnya tersebut.

"Orang mau bilang, nganggep aku kayak konotasinya gimana. Aku tuh galak banget ke anak-anak, apalagi aku semakin tua," sambung Ashanty.

Lebih Sensitif

Keluarga Anang Hermansyah © instagram.com/aurelie.hermansyahKeluarga Anang Hermansyah © instagram.com/aurelie.hermansyah

Pernyataan itu pun dibenarkan oleh Aurel Hermansyah dan Azriel. Menurut keduanya, perempuan yang dipanggil dengan sebutan Bunda itu memang menjadi lebih sensitif seiring dengan berjalannya waktu.

Membenarkan

Semakin bertambah umur, Ashanty merasa lebih sensi © instagram.com/ashanty_ashSemakin bertambah umur, Ashanty merasa lebih sensi © instagram.com/ashanty_ash

Mendengar jawaban sang anak sambung, Ashanty tersenyum santai. Ia merasa memang sudah berumur hingga lebih perasa terhadap hal-hal kecil yang dilakukan orang-orang terdekatnya.

"Enggak apa-apa (dibilang sensitif). Jadi aku tuh kayak lebih perasaan, sensi ya. Mungkin karena umur ya. Aku tuh udah 35 tahun. Jadi lebih ngerasa, janjian sama anak tiba-tiba enggak jadi atau suami lagi enggak ada itu suka sakit hati gitu," ucap Ashanty sambil tertawa.

Beberapa waktu Ashanty dan Anang Hermansyah sempat menyelenggarakan ulang tahun pernikahan di Bali. Ulang tahun pernikahan mereka yang ke 6 itu pun diselenggarakan di Bali.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/usia-makin-bertambah-ashanty-merasa-lebih-sensitif-dan-galak-8c8c9d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usia Makin Bertambah, Ashanty Merasa Lebih Sensitif dan Galak"

Post a Comment

Powered by Blogger.