Search

Pasca Kelahiran Anak Ke-2, Rizky Kinos Dan Nycta Gina Selektif Pilih Job

Kapanlagi.com - Pasca miliki anak kedua, Nycta Gina dan Rizky Kinos harus memberi perhatian ekstra pada si kecil. Karenanya, waktu untuk bekerja dan quality time dengan keluarga harus sama-sama disempatkan. Hal itu mereka ungkap saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (3/6) lalu.

Pada kesempatan itu Kinos menjelaskan bahwa sang istri sudah sanggup kembali bekerja pasca melahirkan. "Ya kalau kerja emang setiap pagi bareng kan. Kebetulan ini hari minggu lagi libur juga, jadi sesekali ngasuh anak pas dia (Gina) lagi fashion show juga," tukas mantan VJ Mtv 2008 ini.

Kendati tetap bekerja, keduanya miliki batasan dalam mengambil job. "Selektif lah. Gina mulai selektif. (Kalau) kira-kira tapping bakal lama, ngaret segala macem, gak diambil. Kalo live masih dihandle, ya diambil" terang Kinos.

Pasca miliki anak kedua, Nycta Gina dan Rizky Kinos harus memberi perhatian ekstra pada si kecil.Pasca miliki anak kedua, Nycta Gina dan Rizky Kinos harus memberi perhatian ekstra pada si kecil.

Senada dengan sang suami, Gina pun membenarkan bahwa keputusan itu diambil karena sering kepikiran anak saat kerja. "Lumayan (selektif) sih. Jadi paling kerjanya siaran radio aja, itu juga kadang2 kepikiran di rumah, (anak) yang kecil gimana nih minumnya," ujar Gina yang memang beberapa tahun terakhir siaran di Radio Prambors bersama Desta Mahendra.

Sekedar memilah-milah job saja nggak cukup, bagi waktu juga perlu. Diakui Gina bahwa untuk membagi waktu ia masih bingung. "sampai sekarang aku masih bingung bagaimana aku membagi waktunya. Dulu bisa main banyak sama aku, sekarang mainnya sama papanya. Kalau dulu setiap bobok malem bobok siang sama ibunya, sekarang di rolling. Sama aku kadang sama Kinos. Ya bagi waktu pinter-pinter kita aja. Aku sih masih dalem fase adaptasi anak dua," terangnya.

Karena masih dalam adaptasi sebagai ibu beranak dua, Gina masih belum terpikir untuk kembali di dunia Entertainment seperti dulu. "Sampai sekarang belum kepikiran. Masih siaran radio, masih kalau syuting. Masih punya bayi yang lagi lucu-lucunya. Kalau lagi reguler ntar dulu. Kalau bintang tamu juga yang live-live aja sih ya," tutup Gina kembali menegaskan keputusannya memilih job.

Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pasca-kelahiran-anak-ke-2-rizky-kinos-dan-nycta-gina-selektif-pilih-job-222928.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasca Kelahiran Anak Ke-2, Rizky Kinos Dan Nycta Gina Selektif Pilih Job"

Post a Comment

Powered by Blogger.