Search

Terbiasa di Genre Horor, Ardina Rasti Excited Saat Ditawari Main Film '22 MENIT'

Kapanlagi.com - Film genre action 22 MENIT akan tayang menghiasi layar bioskop kesayangan sesaat lagi. Selain menggandeng nama besar Ario Bayu, artis Ardina Rasti juga turut berkecimpung di dalamnya. Menurut wanita yang akrab disapa Rasti ini, banyak hal menarik yang terjadi saat syuting 22 MENIT.

"Kita dapat kesempatan syuting langsung di daerah Thamrin. Walaupun ini hanya fiksi, hanya terinspirasi tapi bisa langsung syuting di Thamrin luar biasa sih. Dan itu ditutup sampai berhari-hari khusus buat film, jadi merasa dihargai banget," ujar Ardina Rasti, saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (7/6).

Selain harus menutup jalanan di Thamrin selama beberapa hari, proses syuting 22 MENIT juga dikawal langsung oleh pihak kepolisian. Pasalnya, film ini menceritakan tentang rangkaian teror bom yang ada di Indonesia. Lantaran ingin tetap menjaga rasa penasaran, Ardina Rasti pun menahan diri untuk tidak melihat secara langsung adegan action di film tersebut.

Ardina rasti sengaja menyimpan rasa penasarannya dengan tak melihat adegan syuting Ario Bayu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaArdina rasti sengaja menyimpan rasa penasarannya dengan tak melihat adegan syuting Ario Bayu. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ini totalnya hampir satu bulan semuanya. Cuma kalau buat aku karena karakter aku terpisah dari karakter Ario Bayu, banyak adegan keren yang diperanin Ario, banyak action. Tapi aku sengaja tahan nggak lihat karena aku pengin dibuat penasaran sampai nanti hari film tayang," jelasnya.

Lebih lanjut, Rasti pun menuturkan awal mula saat ditawari terjun di film 22 MENIT. Terbiasa main di film dengan genre horor, ia merasa excited karena akhirnya bisa menjajal peran di film action. Terlebih ia adalah fans berat dari Eugene Panji, sang sutradara.

"Senangnya karena akhir-akhir ini dapat tawaran film nggak jauh dari horor terus. Jadi tiba-tiba dapat karakter di 22 MENIT aku langsung kayak nggak pakai mikir dua kali. Apalagi sutradaranya Mas Eugene Panji, aku dari dulu ngefans banget sama dia, jadi senang aja," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/apt/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/terbiasa-di-genre-horor-ardina-rasti-excited-saat-ditawari-main-film-22-menit-1bd7cc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terbiasa di Genre Horor, Ardina Rasti Excited Saat Ditawari Main Film '22 MENIT'"

Post a Comment

Powered by Blogger.