Search

Berpuasa, Ayu Ting Ting Pilih Untuk Tak Berolahraga

Kapanlagi.com - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu selebriti yang rutin melakukan olahraga. Berbagai macam olahraga pun sempat dicoba olehnya, seperti yoga, pilates, dan juga muaythai.

Namun untuk di bulan Ramadan atau puasa kali ini, pelantun Alamat Palsu itu lebih memilih untuk tidak berolahraga. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki jadwal yang sangat padat.

"Kebetulan olahraga lagi enggak, karena jadwal saya lagi padet banget sekarang ini. Jadi nggak mungkin disaat lagi padat begini harus olahraga," ujar Ayu saat ditemui di kantor Bintang.com, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Budy SantosoAyu Ting Ting © Kapanlagi/Budy Santoso

Ayu pun mengaku terakhir olahraga itu sebulan yang lalu sebelum dirinya menjalankan ibadah puasa. "Terakhir olahraga itu sebulan yang lalu ya," ungkap Ayu.

Ibu satu anak itu juga menuturkan jika ada banyak hal yang sebenarnya dia rasakan jika olahraga teratur. Salah satunya adalah badan yang menjadi lebih enak dan fit. Apalagi jika memilih olahraga pilates dan yoga.

"Olahraga dapat melatih pernapasan, badan enteng, badan ga mudah pegel. Apalagi yoga dan pilates, misalnya otot udah jadi dalam sebulan gak olahraga pun tetap masih jadi gitu loh. Saya senangnya seperti itu," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/bin/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berpuasa-ayu-ting-ting-pilih-untuk-tak-berolahraga-ab7d81.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berpuasa, Ayu Ting Ting Pilih Untuk Tak Berolahraga"

Post a Comment

Powered by Blogger.