Search

Gantikan Posisi Yupi Sebagai Center Team KIII, Yona: Aku Yakin Sih Shania Gracia Bisa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini team KIII JKT48 pun mengadakan acara buka bersama sekaligus menjadi momen terakhir untuk Ayana, Cindy Yuvia (Yupi), Sonia dan Frieska sebelum bergabung bersama team barunya. Tentunya kehilangan Yupi yang selama ini menjadi center team KIII sekaligus teman satu angkatan pun diakui Viviyona Apriani (Yona) membuatnya cukup terkejut.

"Iya, kemarin ada pengumuman penting tentang perpindahan member. Dulu KIII ada 20 orang kan, nah sekarang JKT48 per team harus genap 16 orang, jadi kita kehilangan 4 orang, Ayana, Sonia, Cindy Yuvia sama satu lagi kak Frieska. Tentunya ini berdampak besar bagi KIII ya, apalagi face KIII ini kan tadinya Cindy Yuvia sebagai center juga, terus di pindah ke team J, tentunya kita agak shock juga, soalnya kita taunya Yupi ini anaknya team KIII banget yah, barengan aku dari generasi II. Awal terbentuknya KIII kan Yupi yang di depan dan akan digantikan oleh Shania Gracia (Gracia), yah tentunya tantangan bagi Gracia," ujar Yona, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jum'at (8/6).

Shania Gracia tak menepis kalau posisi center team KIII jadi tantangan besar untuknya © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoShania Gracia tak menepis kalau posisi center team KIII jadi tantangan besar untuknya © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Gracia sendiri tidak menepis kalau ia melihat kesempatan kali ini sebagai tantangan besar, mengingat Yupi jadi poin penting dalam membangun imej team KIII bersama rekan-rekannya selama beberapa tahun belakangan. Walau begitu Gracia mengaku siap untuk melanjutkan perjuangan Yupi bersama para member di team KIII.

"Ya iya tantangan banget buat aku, karena seperti kita ketahui ya, Kak Yupi kan memang dari dulu (di team KIII). Udah bertahun-tahun ya membuat image team KIII sampai seperti ini, bersama-sama dengan member KIII yang lain juga, dan sekarang aku sebagai member team KIII juga harus bisa melanjutkan perjuangan Kak Yupi," terang Gracia.

Yona optimis Gracia bisa melanjutkan perjuangan Yupi di team KIII © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoYona optimis Gracia bisa melanjutkan perjuangan Yupi di team KIII © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Meski harus kembali bekerja keras, Yona tetap optimis jika Gracia mampu melanjutkan perjuangan Yupi di team KIII bersama teman-temannya yang lain. Selain itu, Yona juga melihat kalau Gracia punya kelebihan tersendiri ketika berada di atas panggung, terutama untuk menjadi seorang center.

"Aku yakin sih Shania Gracia bisa. Dia Sosenkyonya (pemilihan member oleh fans secara langsung) bagus, performnya juga bagus dan fans juga banyak, pasti bisa. Setiap member Kan pasti ada kelebihan serta kekurangan masing-masing kan, mungkin Yupi agak jaim, tapi Shania Gracia ini alay kan (sambil tertawa lepas), dia nggak malu-malu, dia berani kocak, berani jelek," pungkas Yona.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/gantikan-posisi-yupi-sebagai-center-team-kiii-yona-aku-yakin-sih-shania-gracia-bisa-d090c3.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gantikan Posisi Yupi Sebagai Center Team KIII, Yona: Aku Yakin Sih Shania Gracia Bisa"

Post a Comment

Powered by Blogger.