Search

Selamat! Istri Tutde Mantan Nikita Willy Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki

Kapanlagi.com - Satu lagi berita bahagia hadir di awal bulan Juni 2018. Baru-baru ini, Sally Ina Diana, istri Tutde melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dengan sehat dan selamat.

Kapan tepatnya dua anak kembar mantan pacar Nikita Willy ini lahir, belum ada keterangan lengkap hingga kini. Namun Tutde mengunggah fotonya beberapa jam lalu, pagi hari, Sabtu (2/6).

Kedua bayi Tutde dan Sally terlihat sehat, demikian pula dengan sang ibu. Sesaat setelah lahir, mereka berdua langsung meminum ASI dari Sally secara bersamaan dan gambar ini yang dibagikan oleh Tutde di akun Instagramnya.

Dua anak laki-laki Tutde sudah lahir ©instagram/tutdeDua anak laki-laki Tutde sudah lahir ©instagram/tutde

Tutde terlihat sangat bersyukur dengan kelahiran anak pertamanya. Kedua bayi itu pun terlihat cukup besar meski mereka terlahir kembar. Dan rambut keduanya sangat lebat.

Dilihat dari belakang, rambut anak Tutde tampak seperti baru saja dipotong dengan gaya yang keren. Padahal ini adalah rambut bawaan dari lahir, tetapi sudah sangat tebal.

Kelahiran kedua bayi laki-laki yang belum diberi nama ini sesuai dengan perkiraan sebelumnya. Beberapa waktu lalu Sally dan Tutde mengumumkan bahwa bayi mereka akan lahir pada bulan Juni, dan ternyata perkiraan itu tidak meleset.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/selamat-istri-tutde-mantan-nikita-willy-lahirkan-bayi-kembar-laki-laki-f9a8fc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat! Istri Tutde Mantan Nikita Willy Lahirkan Bayi Kembar Laki-Laki"

Post a Comment

Powered by Blogger.