Search

Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Mikhayla Anak Nia Ramadhani Bikin Playdate Seru!

Kapanlagi.com - Buah hati Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie yang pertama, Mikhayla Zalindra Bakrie, baru saja merayakan ulang tahun ke-6. Di pertamabahan usia kali ini, Mikha merayakan dengan playdate bersama beberapa teman di rumahnya.

Gadis kecil yang kini memiliki tiga adik ini tampak sangat mandiri dan ikut menyiapkan acara di hari spesialnya itu. Pesta plus playdate sederhana ini dilakukan di rumah. Para teman sekolah Mikha datang untuk merayakan hari ulang tahunnya. Mereka pun melanjutkan dengan berenang di kolam renang rumah Nia dan Ardi.

Perayaan sederhana ulang tahun Mikhayla. (Cr: Instagram.com/ramadhaniabakrie)Perayaan sederhana ulang tahun Mikhayla. (Cr: Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Nia sendiri telah mengatakan bahwa ulang tahun Magika, anak ketiga mereka, adalah ulang tahun besar terakhir. Memiliki tiga anak, Nia mengaku akan lelah jika harus selalu menrayakan ulang tahun besar-besar terus menerus.

Meski tak dirayakan di hotel atau ballroom, ulang tahun si cantik Mikha tetap meriah. Para teman dan kerabat hadir mendoakan yang terbaik bagi anak sulung Ardi dan Nia.

Harapan sang mama, Mikha bias menjadi teladan yang baik bagi para adiknya. Serta selalu berperilaku sopan dan senantiasa menjaga hubungan dengan Yang Maha Kuasa.

Selamat ulang tahun Mikhayla yang cantik, selalu banggakan mama papa ya!

Simak juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rayakan-ulang-tahun-ke-6-mikhayla-anak-nia-ramadhani-bikin-playdate-seru-f17740.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Ulang Tahun Ke-6, Mikhayla Anak Nia Ramadhani Bikin Playdate Seru!"

Post a Comment

Powered by Blogger.