Search

Bisnis Kosmetik, Ini kata Shandy Aulia Soal Persaingan Dengan Seleb Lain

Kapanlagi.com - Sosok Shandy Aulia memang tak hanya sibuk dengan pekerjaan sebagai seorang selebriti. Aktris cantik yang satu ini juga punya beberapa bisnis yang ia kelola. Selain clothing line, kini Shandy baru saja merilis koleksi kosmetik-nya yang diberi nama SA Naturel. Uniknya, ia mengaku sangat terlibat dalam pembuatan kosmetik tersebut.

"Dari A sampai Z untuk kosmetik itu pilihan saya. Semua saya kerjakan sendiri," jelas Shandy ketika dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).

Meski merupakan seseorang yang sudah memiliki pengalaman dalam berbisnis, hal itu tak membuat Shandy terlepas dari kesulitan yang harus dihadapinya. Wanita kelahiran Jakarta ini pun mengungkapkan tantangan dalam bisnis make-up.

Shandy Aulia saat perilisan SA Naturel. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShandy Aulia saat perilisan SA Naturel. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau kosmetik kita harus memperkenalkan kepada masyarakat, meski saya public figure tapi bukan berarti orang mengenal begitu saja. Saya challenge mengenalkan, dan quality kita yang ingin kita sampaikan bahwa produk lokal ini sangat worth it untuk dicoba, gak kalah sama produk luar," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, Shandy bukanlah satu-satunya seleb yang memiliki bisnis kosmetik. Mau tidak mau, tentunya aktris berusia 30 tahun ini juga harus menghadapi persaingan dengan artis lainnya yang punya bisnis serupa.

"Saya rasa kosmetik itu seperti identitas, seperti ciri khas masing-masing beda. semua punya pasar tersendiri, punya style sendiri. Makanya kita punya toko kosmetik banyak banget, dan di situ bisa dipilih mana yang mewakili karakter kalian. Jadi buat saya bukan persaingan bisnis, justru di sini memberikan tambahan 'Ini lho karakter baru, style baru'," pungkasnya.

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/aal/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bisnis-kosmetik-ini-kata-shandy-aulia-soal-persaingan-dengan-seleb-lain-d5dacd.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Kosmetik, Ini kata Shandy Aulia Soal Persaingan Dengan Seleb Lain"

Post a Comment

Powered by Blogger.