Search

Irwansyah Mau Balik ke Dunia Film Asal Tak Ada Adegan Peluk dan Cium

Kapanlagi.com - Aktor tampan Irwansyah belakangan tengah disibukkan dengan dunia bisnisnya. Lama tak terlihat di layar kaca, suami Zaskia Sungkar ini mengaku sudah menolak beberapa production house yang menawarinya kesempatan untuk berakting kembali. Diakui oleh Irwansyah, dirinya masih belum tahu pasti kapan akan kembali terjun ke dunia film.

"Berapa job yang saya tolak, saya nggak pernah hitung ya. Pernah dalam satu bulan itu ada empat film yang minta saya. Alhamdulillah Allah masih kasih rejeki di situ, rejeki atau cobaan saya nggak tahu," ujar Irwansyah, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (3/7).

Kualitas akting Irwansyah yang ciamik membuat beberapa sutradara tertarik menggaetnya main film. Terlebih film HEART yang ia lakoni bersama Nirina Zubir beberapa waktu silam meraih respon luar biasa dari penonton Tanah Air. Lantas apa yang membuat Irwansyah urung terjun kembali?

Irwansyah sempat menolak tawaran beberapa sutradara. © Bintang/Deki PrayogaIrwansyah sempat menolak tawaran beberapa sutradara. © Bintang/Deki Prayoga

"Waktu itu benar-benar dari PH A, B, C sampai udah ngirim sinopsisnya, sampai udah ketemu sutradaranya sempat juga. PH udah undang ke kantornya segala macam 'pokoknya ada 3 produksi buat lo deh', ya tapi saya bilang bukannya nggak mau syuting lagi, sekarang saya lagi sibuk di sini, takutnya saya ganggu bapak atau mengganggu pekerjaan saya. Jadinya nanti dulu deh," jelasnya.

Lebih lanjut, Irwansyah tak menampik bahwa masih ada rasa ketertarikan dalam dirinya untuk terjun di dunia akting. Namun agaknya kali ini ia akan lebih selektif dalam memilih peran dan adegan yang ia mainkan.

"Film religi ayo, drama juga nggak ada masalah. Asal nggak ada adegan cium-ciuman, peluk-pelukan," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/apt/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/irwansyah-mau-balik-ke-dunia-film-asal-tak-ada-adegan-peluk-dan-cium-7fe988.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irwansyah Mau Balik ke Dunia Film Asal Tak Ada Adegan Peluk dan Cium"

Post a Comment

Powered by Blogger.